Parkir di Halaman Rumah dan Pakai Kunci Tambahan, Motor Warga 7 Ulu Palembang Ini Hilang

Hasan mengetahui sepeda motornya hilang saat ia hendak melakukan salat subuh, pada Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 05.00.

Parkir di Halaman Rumah dan Pakai Kunci Tambahan, Motor Warga 7 Ulu Palembang Ini Hilang
ilustrasi
ilustrasi maling motor 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Aksi kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di kota Palembang semakin menjadi-jadi.

Meskipun sepeda motor yang diparkir sudah berada di teras rumah, namun tidak membuat para pelaku takut dan mengurungkan niatnya untuk melakukan aksi pencurian.

Seperti aksi pencurian sepeda motor kali ini, kawanan pelaku curanmor berhasil membawa sepeda motor Honda Beat Pop tahun 2017 milik Hasan (35) warga Jalan KH Azhari Lorong Kedukan no 2190 RT 58 Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

Hasan kemudian melaporkan kejadian yang telah dialaminya ke Polresta Palembang, Sabtu (13/1/2018).

Di hadapan petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Hasan menceritakan kejadian nahas yang dialaminya.

Saat itu, Hasan baru pulang dari beraktivitas dan memarkirkan sepeda motor miliknya di teras parkir, sebelum masuk ke dalam rumahnya.

Hasan pun tak lupa untuk mengunci siang sepeda motor miliknya.

"Waktu itu saya baru pulang pak sekitar pukul 22.00. Sebelum masuk ke dalam rumah saya mengunci stang dan menambahkan kunci pengaman di cakram sepeda motor saya pak, " ungkapnya.

Hasan mengetahui sepeda motornya hilang saat ia hendak melakukan salat subuh, pada Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 05.00.

Ia kaget bukan kepalang ketika sepeda motornya tak ada lagi di tempat parkir.

"Saat saya lihat keluar sepeda motor saya sudah tidak ada lagi pak," katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan curanmor.

"Laporan sudah diterima dan selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polresta Palembang. Atas Kejadain tersebut korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor Honda Beat Pop tahun 2017," ungkapnya.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help