Sekda Muba : OPD UKM dan Koperasi Banyak Laporan. Setiap Minggu Diposisikan Surat Bermasalah

ekretaris Daerah Muba, Drs H Apriyadi MSi meminta agar pejabat struktural di Pemerintahan Muba dapat memperbaiki birokrasi di Organisai Perangkat

Sekda Muba :  OPD UKM dan Koperasi Banyak Laporan. Setiap Minggu Diposisikan Surat Bermasalah
SRIPO/FAJERI
Sekda Muba, Drs H Apriyadi MSi ketika melakukan pelantikan terhadap sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Muba, Jumat (12/1/2018) 

SRIPOKU.COM, SEKAYU--Sekretaris Daerah Muba, Drs H Apriyadi MSi meminta agar pejabat struktural di Pemerintahan Muba dapat memperbaiki birokrasi di Organisai Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

"Saya kira mutasi ini merupakan hal yang biasa bagi ASN.

Ada yang baru sekali di mutasi bahkan ada juga yang sering, hal ini dilakukan agar menambah pengalaman dan kemampuan pada setiap individu ASN," kata Apriyadi, usai melantik ASN di Auditorium Pemkab Muba, dengan agenda pelantikan lima pejabat, Jumat (12/1/2018).

Pada pelantikan ini ia berpesan khusus bagi Kepala Dinas UKM dan Koperasi yang saat ini dijabat oleh Rahman Zuber, dirinya meminta untuk dilakukan pembenahan organisasi di OPD UKM dan Koperasi.

"Saya rasa dalam OPD UKM dan Koperasi banyak masalah yang harus segera diselesaikan, karena hampir setiap minggu kami mendisposisikan surat masalah tentang koperasi,

baik yang harus diselesaikan dengan cara koordinasi dalam dinas, koordinasi antar dinas, maupun sengketa koperasi dengan perusahaan atau koperasi dengan anggota,"ungkapnya.

Permasalahan yang ada ini harus segera diselesaikan dengan segera, agar kedepannya tidak menjadi konflik dan menimbulkan kerugian.

"Saya tidak ingin ada laporan lagi dari OPD UKM dan Koperasi.

Tugas pejabat yang baru harus segera menyelesaikannya, seperti turun kelapangan secara langsung dan menyimpulkan apa yang menjadi pokok permasalahan," tegasnya.

Selain itu, Apryidai juga mengimbau kepada para ASN untuk tidak terlalu resah akan adanya isi mutasi.

Halaman
12
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help