Polres Muaraenim Bentuk Tim Gabungan Buru Dua Perampok Toko Emas di Gelumbang

Menurut Kapolres, saat ini, pihaknya sudah mengetahui indentitas kedua pelaku berikut alamatnya, hanya tinggal masalah waktu.

Polres Muaraenim Bentuk Tim Gabungan Buru Dua Perampok Toko Emas di Gelumbang
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Kapolres Muaraenim, AKBP Leo Andi Gunawan 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Polres Muaraenim membentuk tim gabungan untuk mengejar para pelaku perampokantoko emas di gelumbang yang belum tertangkap.

"Kita bentuk tim gabungan Polres Muaraenim dan Polsek Gelumbang dengan Polres tetangga tempat tinggal pelaku yang kabur," ujar Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono dan Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, Jumat (12/1/2018).

Baca Juga: Rampok 9 Kilogram Emas di Pasar Gelumbang, Warga dan Polisi Bahu Membahu Ringkus Tersangka

Menurut Kapolres, saat ini, pihaknya sudah mengetahui indentitas kedua pelaku berikut alamatnya, hanya tinggal masalah waktu.

Sedangkan pelaku yang tewas sudah dibawa oleh keluarganya dan yang luka-luka masih dirawat di rumah sakit.

Untuk anggota yang berhasil menangkap pelaku perampokan patut diapresiasi, sebab jika tidak cepat tentu sulit melakukan penangkapan apalagi para pelaku menggunakan senjata api semua.

"Ini termasuk kasus menonjol, dan saya sangat apresiasi kepada anggota yang gerak cepat melakukan penangkapan," ujar Kapolres yang enggan menyebutkan identitas dua pelaku yang buron.

Masih dikatakan Kapolres, dengan kejadian ini, pihaknya berharap kepada seluruh pemilik pertokoan dan tempat-tempat publik untuk dipasang CCTV untuk mempermudah pengawasan dan pengungkapan kasus jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi perampokan dua toko Emas di Pasar Gelumbang di siang bolong. Dalam aksi perampokan tersebut empat pelaku berhasil menggondol emas 9 kg dan uang tunai sekitar Rp 50 juta.

Namun dua perampok berhasil dilumpuhkan dan di massa sehingga Sudikdo (40) tewas dan Refi (35) sekarat sehingga dirawat di rumah sakit. Sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved