SriwijayaPost/

SFC Update

Kalahkan Cilegon United, Modal Bagus Sriwijaya FC Hadapi Piala Presiden

Sebelum tampil di Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC terus mematangkan strategi agar mampu tampil maksimal.

Kalahkan Cilegon United, Modal Bagus Sriwijaya FC Hadapi Piala Presiden
SRIPOKU.COM/IST
Tim Sriwijaya FC 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sebelum tampil di Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC terus mematangkan strategi agar mampu tampil maksimal.

Teranyar, Adam Alis dan kolega mampu meraih kemenangan meyakinkan saat ujicoba kontra CIlegon United dengan skor 1-4.

Laga yang digelar di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Kamis (11/1/2018), sebetulnya berjalan cukup seimbang.

Namun, pada akhirnya kematangan permainan tim besutan Rahmad Darmawan mampu meredam kekuatan The Volcano, hingga akhirnya mengalami kekalahan.

Gol Sriwijaya FC masing-masing diciptakan oleh Adam Alis menit ke-10, lalu lewat brace Alberto Goncalves menit 47 dan 64, dan Rachmat Hidayat menutupnya di menit 89.

Sementara itu, gol dari anak asuh Imam Riyadi hanya mampu diraih lewat titik putih yang dieksekusi dengan baik oleh Septian Andriansyah.

Rahmad Darmawan mengaku puas dengan performa timnya terlepas dari kesalah yang dibuat oleh anak asuhnya dan menjadi modal bagus Sriwijaya FC menghadapi turnamen Piala Presiden 2018.

Menurut dia, lawan memberikan perlawanan yang sangat baik berbeda dengan ujicoba-ujicoba sebelumnya yang hanya melawan klub lokal saja.

"Terima kasih untuk Cilegon United, sudah memberikan challenge yang baik bagi tim kami. Banyak hal yang diperoleh hari ini untuk persiapan Sriwijaya kedepan," kata Rahmad.

Pria yang memiliki pangkat Mayor di TNI ini pun menambahkan, timnya sudah mulai bisa memainkan apa yang ia instruksikan.

"Mudah-mudahan ajang pra musim Piala Presiden nanti semakin mematangkan tim menghadapi kompetisi resmi, apalagi 60 persen tim Srwijaya diisi muka-muka baru, tentunya butuh waktu untuk adaptasi," ujar Rahmad.

RD tak punya target muluk, aslkan timnya bisa menerapkan strategi dan mampu membangun chemistri antara pemain lama dan pemain baru saat terjun di Piala Presiden.

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help