Heboh Marak Jambret ABG di Prabumulih. Awas! Targetnya Wanita Membawa Tas

Seperti baru-baru ini dialami oleh Dwi (32), warga kota Prabumulih yang merupakan pengendara sepeda motor

Heboh Marak Jambret ABG di Prabumulih. Awas! Targetnya Wanita Membawa Tas
ilustrasi
ilustrasi jambret 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Masyarakat kota Prabumulih khususnya para perempuan yang sering berkendara dengan membawa tas, hendaknya berhati-hati.

Pasalnya, akhir-akhir ini jambret bermotor mulai marak dan meresahkan di kota Prabumulih.

Tidak hanya beraksi pada malam hari namun juga para pelaku yang tak segan melukai tersebut berani beraksi di siang hari khususnya di tempat-tempat sepi.

Modus dilakukan para pelaku sendiri yakni mengincar para perempuan membawa tas dengan cara motor korban diikuti selanjutnya dipepet dan ketika lengah tas ditarik hingga motor korban terjatuh.

Bahkan dalam beberapa bulan terakhir beberapa kejadian jambret bermotor terjadi di beberapa tempat di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Seperti baru-baru ini dialami oleh Dwi (32), warga kota Prabumulih yang merupakan pengendara sepeda motor yang menjadi korban penjambretan.

Dwi mengatakan, aksi jambret menimpa dirinya itu terjadi lokasi di kawasan Jalan Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur tepatnya di sekitar depan SD Negeri 49 Prabumulih.

Kejadiannya ketika korban mengendarai sepeda motor lalu dipepet oleh dua orang remaja dari arah belakang menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter.

Seperti dikutip Sripoku.com dari Tribun Sumsel, para pelaku dengan ciri-ciri bertubuh kecil dan terbilang masih berusia remaja sekitar 14-15 tahun itu kemudian mendekati seolah-olah adalah teman korban.

"Waktu itu saya mau ke rumah teman, tiba-tiba di jalan belakang Dieng tepatnya di depan SD, laju motor saya dipepet pelaku karena saya kita teman awalnya saya biarkan, saya melintas jelang maghrib," ujar Dwi.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help