SriwijayaPost/

Astaga! Brigjen Krishna Murti Blak-blakan Gituan 3 Kali Sehari, Netizen : Sama Anak Buah Bapak?

Biar enggak lemes sebaiknya kita *gituan* 3 kali sehari…” Ingat ya *Gituan* itu artinya

Astaga! Brigjen Krishna Murti Blak-blakan Gituan 3 Kali Sehari, Netizen : Sama Anak Buah Bapak?
kolase
Brigadir Jenderal Krishna Murti 

SRIPOKU.COM - Masih ingat dengan polisi gagah yang menangkap komplotan ISIS saat melakukan teror di Jakarta.

Dialah Komisaris Besar Krishna Murti menjadi Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional Polri yang kini berpangkat Brigadir

Ia begitu populer di publik lewat media terutama saat menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada 2016 silam.

Bisa dikatakan, dialah sosok yang memperkenalkan slogan ‘Turn Back Crime’ di korps Bhayangkara yang lalu menjadi populer di kalangan masyarakat dan menjadi salah satu tren busana di Indonesia.

Slogan Turn Back Crime yang tertera besar di kaos berkerah berwarna biru dongker itu menjadi populer setelah peristiwa teror di dekat pusat perbelanjaan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Januari 2016 silam.

Dalam peristiwa yang didalangi simpatisan ISIS di Indonesia tersebut, polisi Polda Metro Jaya yang terjun ke lokasi untuk melumpuhkan pelaku.

Image result for Krishna Murti polisi

Dari sebagian polisi yang turun ada yang mengenakan kaos biru donker dengan tulisan Turn Back Crime yang menonjol di bagian dada kanan.

Setelah teror Sarinah yang mengangkat nama 'Turn Back Crime' dan Krishna Murti, namanya kembali mencuat saat menangani kasus kopi beracun sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihahin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso.

Di tengah popularitas sebagai penegak hukum, karier Krishna sempat tercoreng karena dugaan menganiaya teman perempuannya saat menjabat sebagai Wakil Kepala Polda Lampung.

Halaman
1234
Penulis: Candra Okta Della
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help