Petani OKU Timur Dapat Mobil Innova dari Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel

Bank Sumsel Babel sebagai penggerak pembangunan daerah juga merupakan salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD)

Petani OKU Timur Dapat Mobil Innova dari Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Camat Batumarta M Monang Suryadinata Ssos MSi didampingi Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja Dhanis Faisal melakukan pengundian hadiah Grand Frize Tabungan Pesirah berupa Toyota Innova. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Komang Ngara, petani yang tinggal di Desa Wanabhakti Kecamatan Madang Suku III OKU TIMUR, memenangkan satu unit mobil Toyota Innova All New dari Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja pada Undian Tabungan Pesirah Periode Bulan Januari 2018.

Undian Tabungan Pesirah yang dipusatkan di Kantor Capem Batumarta, Kamis (11/1/2018) dilakukan oleh Bupati OKU diwakili Camat Batumarta M Monang Suryadinata Ssos MSi.

Selain mobil Toyota Yaris Bank Sumsel Babel Baturaja juga membagikan 4 unit sepeda motor Honda Beat pada Undian Tabungan Pesirah Periode ke- 35 bulan Januari 2018, masing-masing 2 motor di Kantor Cabang Baturaja dan 2 motor Capem Batumarta.

Penabung yang beruntung untuk Kantor Cabang  Baturaja, masing-masing 2 unit motor diraih oleh Desi Ratna Sari dan Sri Dartati, TV LCD 40’ diraih Puji Astuti, Laptop diraih Rusmala Dewi, Lemari Es diraih Hawariyin.

Selanjutnya Capem Batumarta, masing-masing, 2 unit motor diraih oleh Karmiyati dan Suwarni, TV LCD 40’ diraih Sukidi, Laptop diraih Hajid Jamhuri serta Lemari Es diraih oleh Sri Aryanti.

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Baturaja Dhanis Faisal didampingi Pemimpin Capem Batumarta Izzudin dan Capem Peninjauan M Dirga Rizi Kurniawan, dalam laporannya mengatakan posisi Dana Pihak Ketiga (DPK) sampai akhir Desember 2017 yang dihimpun secara gabungan mencapai Rp 480,2 Milyar.

Untuk tabungan pesirah mencapai Rp 173,4 Milyar dan Kredit yang disalurkan ke masyarakat mencapai Rp 413,4 Milyar.

Selanjutnya posisi laba BankSumsel Babel Baturaja tahun 2017 mencapai 35,9 Milyar. Sedangkan kontribusi Bank Sumsel Babel kepada Kabupaten OKU melalui Jasa Giro dan Deviden sebesar lebih kurang Rp 3 Milyar.

Dikatakan Dhanis Faisal, Bank Sumsel Babel Baturaja telah melakukan pengembangan jaringan kantor cabang sampai dengan tahun 2017.

Pengembangan tersebut antara lain, peningkatan status kantor Kas Peninjauan menjadi Kantor Cabang Pembantu Peninjauan dan juga telah dilakukan relokasi kantor di tempat yang baru.

Dan pada tahun ini direncanakan akan melakukan penambahan satu unit ATM di Citimall Baturaja.

Sementara itu Bupati OKU diwakili Camat Batumarta Monang Suryadinata Ssos MSi pada intinya mengatakan Bank Sumsel Babel merupakan bank milik Pemerintah Propinsi Sumsel dan Bangka Belitung.

Pemerintah Kabupaten merupakan salah satu pemegang sahamnya.

Bank Sumsel Babel sebagai penggerak pembangunan daerah juga merupakan salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD) berupa persekot Deviden dan Jasa Giro.

Untuk itu Pemkab sangat mendukung misi dan visi Bank Sumsel untuk menjadi tuan rumah di era otonomi daerah dan era globalisasi.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help