Pasangan Ade Maju untuk Menang

Menurutnya, Partai PDI Perjuangan telah mengintruksikan kepada dirinya untuk bertarung dan menang, tidak ada istilah kalah apapun yang terjadi.

Pasangan Ade Maju untuk Menang
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Pasangan Ade optimis maju untuk menang di kontestasi Pilkada OKI. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Meski hanya diusung oleh Partai PDI Perjuangan, pasangan Bakal Calon (Pasbalon) Bupati dan Wakil Bupati OKI, Abdiyanto-Made Indrawan (ADE) optimis bisa menang di Pilkada Kabupaten OKI, Juni mendatang.

“Saya maju bukan untuk kalah tapi saya maju untuk menang,” kata Abdiyanto H. Fikri, SH, MH, usai deklarasi di Gor Biduk Kajang Kayuagung, Rabu (10/1/2018).

Menurutnya, Partai PDI Perjuangan telah mengintruksikan kepada dirinya untuk bertarung dan menang, tidak ada istilah kalah apapun yang terjadi.

“Saya tidak ingin mengecewakan partai yang telah memberikan saya kepercayaan.”

”Untuk itu kita datang untuk menang bukan untuk kalah,” tegas Abdiyanto seraya meneriakkan kata merdeka 3 kali.

===

Politisi PDI Perjuangan ini juga menegaskan bahwa dirinya akan bertarung secara jujur dan tidak akan curang.

“Kita akan berpolitik dengan santun tanpa menjatuhkan kandidat manapun,” tegasnya dihadapan kader partai yang mengenakan baju kaos putih berlengan merah bertulis ‘Abdiyanto’.

Abdiyanto berucap, apabila nanti dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin OKI periode mendatang, dirinya siap untuk meratakan pembangunan, membenahi infrastruktur yang rusak dan terlebih lagi mensejahterakan masyarakat OKI.

”Kepada seluruh anggota Partai PDI Perjuangan, simpatisan dan relawan untuk berjuang bersama-sama tanpa kenal lelah, hanya ada satu kata, kita harus berjuang dan menang serta berpolitik yang santun,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Mat Bodok
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help