Pemilihan Walikota Palembang

Yakin Lolos Jalur Independen Akbar Alfaro-Hernoe Sore Ini Daftar KPU Didampingi Sosok Ini

Pasangan Balon Wako dan Wawako Palembang 2018-2023 jalur independen M Akbar Alfaro-Hernoe Roespridjaji.

Yakin Lolos Jalur Independen Akbar Alfaro-Hernoe Sore Ini Daftar KPU Didampingi Sosok Ini
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pasangan Balon Wako dan Wawako Palembang 2018-2023 jalur independen M Akbar Alfaro-Hernoe Roespridjaji. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pasangan Balon Wako dan Wawako Palembang 2018-2023 jalur independen M Akbar Alfaro-Hernoe Roespridjaji (AKHOR) tetap optimis mendaftarkan ke KPU Kota Palembang, (10/1/2018).

"Pukul 16.00 sore ini kami akan daftar ke KPU melanjuykan proses ke KPU. Kedatangan kami akan beda tidak membawa massa banyak. Saat pendaftaran ini bersama perwakilan orang yang benar-benar mendoakan kita sukses. Dengan menggandeng isteri dan ibu. Mungkin pada saatnya nanti kita gerakkan massa militan," ungkap Bakal Cawako Palembang, M Akbar Alfaro.

Pengusaha muda yang menjabat Ketua BPD HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Provinsi Sumsel ini menyatakan tetap optimis bisa lolos tahapan pemilu dan bisa menjadikan harapan baru bagi masyarakat Palembang.

ketua Hipmi Sumsel, Akbar Alfaro.
ketua Hipmi Sumsel, Akbar Alfaro. (SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA)

"Makanya tetap berproses dukungan tetap ngalir Kita tetap optimis koalisi rakyat benar-benar dari rakyat memberi dukungan. Syarat yang belum lengkap kita lengkapi. Insya Allah, mohon didoakan kita bisa menjadi harapan baru dalam konstalasi pilkada sebagai new comer akan memberi harapan baru sehingga bisa diwujudkan," kata pria tampan yang akrab disapa Gery.

Seperti diketahui sebelumnya saat tahap verifikasi KPU, dukungan Paslon Balon Wako-Wawako jalur independen diminta melengkapi kekurangan dukungan KTP yang harus diganti. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved