Pemilihan Walikota Pagaralam

Jadi Pendaftar Terakhir, Pasangan Novirzah-Suharindi Yakin Menangi Pilkada Pagaralam. Ini Alasannya

Setelah dilakukan verifikasi berkas pendaftaran pencalonan oleh KPU berkas pasangan dengan jargon MANTAP ini dinyatakan lengkap

Jadi Pendaftar Terakhir, Pasangan Novirzah-Suharindi Yakin Menangi Pilkada Pagaralam. Ini Alasannya
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
KPU Pagaralam menyerahkan surat pernyataan berkas pendaftaran lengkap kepada pasangan Novirzah-Suharindi, Rabu (10/1/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Novirzah Djazuli dan Suharindi (NS) menjadi bapaslon yang terakhir mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Rabu (10/1/2018).

Pantauan Sripoku.com, kedatangan bapaslon perseorangan ini didampingi ketua tim pemenangan yakni Djazuli Kuris yang merupakan ayah kandung dari Novirzah.

Selain itu hadir pula dua partai politik pendukung yakni PKPI dan Partai Berkarya.

Pasangan ini dikawal ribuan massa pendukung dan simpatisan menuju ke kantor KPU.

Bahkan pasangan ini juga diirigi pertunjukan Kuda Lumping.

Setelah dilakukan verifikasi berkas pendaftaran pencalonan oleh KPU berkas pasangan dengan jargon MANTAP ini dinyatakan lengkap dan siap untuk verifikasi lebih lanjut.

"Alhamdulillah sampai saat ini semuanya berjalan dengan lancar, mulai dari jumlah dukungan sampai dengan pendaftaran hari ini semua tidak ada kendala," ujar Novirzah kepada Sripoku.com usai mendaftar.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan pasangan Novirzah-Suharindi, H Djazuli Kuris mengatakan, pihaknya yakin dapat memenangkan Pilkada Pagaralam 2018 mendatang.

Hal ini menurutnya dibuktikan banyaknya massa militan Djazuli yang tetap mendukung.

"Saya yakin pasangan ini akan mampu melanjutkan visi misi saya selama jadi Walikota Pagaralam. Pasangan ini tetap mengusung visi misi 4 pilar pembangunan," tegasnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help