Dendam Pribadi, Wajah Yuliansyah Rusak karena Disiram Air Keras

Muka dan tubuh Yuliansyah (31) warga Jalan PSI Lautan Kelurahan 35 Ilir Kecamatan IB II Palembang terbakar karena disiram air keras.

Dendam Pribadi, Wajah Yuliansyah Rusak karena Disiram Air Keras
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Yuliansyah memperlihatkan luka bakar di punggungnya usai disiram pelaku dengan air keras. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Lantaran diduga dendam pribadi, Yuliansyah (31), menjadi korban penyiraman air keras.

Pelaku penyiraman berinisial MA, menyiram air keras ke arah wajah dan tubuh korban saat berada di Jalan Syakyakirti Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang.

Kini Yuliansyah masih menjalani perawatan medis di RSMH Palembang, Rabu (10/1). Sementara pelaku MA melarikan diri dan menjadi buronan petugas. Korban Yuliansyah mengalami luka bakar di wajah dan tubuhnya.

"Antara korban dan pelaku sempat terjadi perselisihan dan ribut mulut. Setelah ribut, korban dan pelaku ini sama-sama naik angkot. Saat melintas di Jalan Syakyakirti dan korban hendak turun, pelaku langsung menyiramkan air keras ke wajah dan tubuh korban," ujar Kapolsek Gandus Palembang AKP Aidil F.

Korban yang mengalami luka bakar di wajah dan ditubuhnya, dibawa ke RSMH Palembang untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Pihak keluarga yang mengetahui bila Yuliansyah warga Jalan PSI Lautan Kelurahan 35 Ilir Kecamatan IB II Palembang telah dianiaya temannya, memutuskan untuk melaporkan penganiayaan tersebut ke Polsek Gandus Palembang.

"Air keras itu diduga sudah disiapkan pelaku di dalam botol untuk disiram ke korban. Kejadiannya sendiri pada Senin, (25/12/2017) malam sekitar pukul 20.00. Kami baru bisa melakukan pengejaran terhadap pelaku setelah ada laporan dan pemeriksaan saksi-saksi termasuk korban," ujar Aidil.(bew/mg2)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help