SriwijayaPost/

Pemilihan Walikota Pagaralam

Daftar KPU Lewat Jalur Independen, Pasangan NS Yakin Bisa Bersaing di Pilwako Pagaralam

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikita Pagaralam jalur perseorangan (Independen)

Daftar KPU Lewat Jalur Independen, Pasangan NS Yakin Bisa Bersaing di Pilwako Pagaralam
SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN
DAFTAR KE KPUD : Tampak pasangan Novirzah-Suharindi saat mendaftar ke KPUD Kota Pagaralam didampingi mantan Walikota Pagaralam H Djazuli Kuris, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikita Pagaralam jalur perseorangan (Independen) Novirzah Djazuli dan Suharindi hari ini Rabu (10/1/2018) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam.

Kedatangan keduanya diiringi massa pendukung keduanya, hadir pula mantan Walikota Pagaralam H Djazuli Kuris selaku ketua Tim pemenangan dan ayah kandung dari Novirzah Dajzuli sebagai bakal calon Walikota.

Setelah dilakukan verifikasi berkas pendaftaran oleh KPU menyatakan berkas keduanya lengkap dan memenuhi syarat untuk dilakukan verifikasi tahap selanjutnya.

Ketua tim pemenangan Djazuli Kuris dikonfirmasi mengatakan bahwa selaku ketua pemenangan dan ayah kandung dari Novirzah dirinya akan berusaha untuk memenagkan pilkada Kota Pagaralam mendatang.

"Jelas saya akan berjuang dan berusaha untuk memenangkan keduanya," kata mantan Walikota Pagaralam 13 tahun ini.

Disinggung soal pendukung Novirzah banyak dari massa militan dirinya yang masih besar pengaruhnya bagi Novirzah, Dajzuli tak menampik hal tersebut.

"Saya meyakini jika banyak yang menilai seperti itu, namun anak saya Novirzah juga memiliki massa tersendiri begitu juga halnya dengan Suharindi sebagai Wakilnya.

 Jadi akan ada tiga kelompok massa militan yang akan memenangkan pasangan ini," tegasnya

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help