Pilgub Sumsel

Aswari Sebut Irwansyah Pemimpin Zaman Now Termuda Berpengalaman

Deklarasi ini juga mengumumkan bahwa Muhammad Irwansyah telah resmi sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Aswari Sebut Irwansyah Pemimpin Zaman Now Termuda Berpengalaman
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Aswari Rivai dan M Irwansyah salam komando disela-sela deklarasi pasangan calon Pilgub Sumsel yang diusung Partai Gerindra dan PKS di DPW PKS Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bacagub Sumsel H Saifuddin Aswari Rivai SE memuji pasangannya Bacawagub Sumsel HM Irwansyah SSos MSi pada deklarasi di DPW PKS Sumsel, Rabu (10/1/2018).

"Adinda Irwan pilihan kami. Ada yang menarik. Beliau ini seharusnya kan masih satu periode lagi menjabat Walikota Pangkalpinang. Namun ia berkomitmen hanya satu periode. Incumbent melangkah mundur karena sudah janji satu periode. Inilah pemimpin Sumsel yang memiliki komitmen. Inilah chemistry yang sama dan direstui Pak Prabowo (Ketum Partai Gerindra) dan Presiden PKS," ungkap Aswari.

Dalam deklarasi ini juga mengumumkan bahwa Muhammad Irwansyah telah resmi sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Selama ini kawan-kawan wartawan terus menanyakan. Siapa, kapan, jadi apa tidak. Ini pertemuan dan rahmat. Kalian tahu begitu gencarnya calon lain ingin berpasangan dengan Kak Wari. Namun Pak Prabowo menginginkan tetap maju Cagub. Jadi PKS bukan sekutunya Gerindra. Tapi kawan sejajarnya Gerindra. Ini koalisi nasional," ujarnya.

Pria yang gemar offroad ini juga menyebut Irwansyah merupakan pemimpin zaman now karena merupakan Cawagub termuda dan berpengalaman memimpin roda pemerintahan.

"Kami janjikan dalam kampanye nanti tidak ada black campaign. Visi misi ke depan yang sederhana dan cukup mengena masyarakat. Apa yang sudah dilaksanakan Pak Alex Noerdin. Kita akan menutup lubang-lubang. Saya merasa tidak akan lebih dari Pak Alex Noerdin. Kalau ia dari Lubuklinggau saya tidak begitulah. Tapi ini dari Pangkalpinang. Mohon maaf selama ini belum ada jawaban. Maka sekarang kami mohon restu. Selain jalan, juga pertanian. Kita jual program. Akan menyusun visi misi sederhana. Dua partai ini akan bekerjasama. Kita buat visi misi sederhana. Kami punya pengalaman. Gerindra PKS solid secara nasional. Kami punya marwah besar. Pak Prabowo dicintai. Kami sudah survei. Kak Wari mulai 21 Januari cuti. Kalau Pak Irwansyah mengundurkan diri. Target suara belum dibahas. Insya Allah target kita menang," kata pria yang dikenal juga sebagai pengusaha Cendrawasih Bungsu. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help