Pasangan AQOR Wakafkan Diri Mereka untuk Membenahi Bumi Bende Seguguk OKI

"Kami berjanji bila nanti menjadi bupati dan wakil bupati, akan tetap harmonis selama masa bakti kepemimpinan."

Pasangan AQOR Wakafkan Diri Mereka untuk Membenahi Bumi Bende Seguguk OKI
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Bacabup OKI H Azhari Effendi SH salam kamando dengan Bacawabup OKI H Qomarus Zaman SPd MSi 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Wakil Cabup periode 2019-2024, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H Azhari Effendi SH-H Qomarus Zaman SPd MSi (AQOR), berjanji siap mewakafkan diri mereka untuk membenahi Bumi Bende Seguguk.

Demikian diungkapkan AQOR saat deklarasi di lapangan Taman Segitiga Emas Kayuagung, Selasa (9/1/2018) l.

Ribuan massa pendukung memadati lokasi bundaran taman untuk melihat langsung bakal calon pemimpin OKI untuk masa 5 tahun mendatang.

Kerumunan massa tak surut, meskipun terik matahari menyengat kulit. Ibu-ibu yang berdiri berbaris di depan panggung tenda yang sederhana itu, selalu menyemarakan kata AQOR, dan AQOR untuk Aqor berbenah, terus membangun OKI.

Azhari bakal Cabup asal putra asli Pantai Timur OKI yang kesehariannya sebagai pengusaha muda sukses.

Pemilik perusahaan perkebunan sawit di OKI dan sejumlah daerah lainnya ini juga sebagai Presidium pemekaran Pantai Timur menjadi Daerah Otonomi Baru.

Sedangkan Qomarus Zaman, mantan birokrat dengan jabatan terakhir Kepala Dinas Pendidikan OKI pada tahun 2010-2015.

Ia asli Jime Owam, sebutan bagi warga asli Kayuagung. Kariernya selama menjadi PNS dihabiskan di dunia pendidikan karena amanah dari bupati kala itu.

"Diri ini akan kami wakafkan untuk Kabupaten OKI dan seluruh rakyat di sini. Kami pun siap menampung dan memperjuangkan aspirasi warga di 18 kecamatan se-OKI," kata Azhari didampingi Qomarus saat orasi politik di hadapan massa pendukung.

Kata Azhari, kerusakan jalan dan jembatan merupakan masalah klasik di OKI dari masa ke masa. Tentu infrastruktur ini menjadi atensi AQOR untuk dibenahi secara adil dan merata karena seluruh rakyat harus dilayani.

Halaman
12
Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help