Pemilihan Walikota Lubuklinggau

Disambut Reog Ponorogo, Pasangan "Nan Suko" Daftar ke KPU Lubuklinggau

asangan bakal calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe - Sulaiman Kohar mendaftar ke Sekretariat Ko

Disambut Reog Ponorogo, Pasangan
SRIPO/AHMAD FAROZI
Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe - Sulaiman Kohar mendaftar ke Sekretariat KPU Kota Lubuklinggau, Selasa (9/1/2018). Setibanya dihalaman KPU, pasangan ini disambut kesenian Reog Ponorogo lalu diangkat menaiki dua "Singo Barong" dan dihantarkan ke pintu gerbang KPU. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe - Sulaiman Kohar mendaftar ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau, Selasa (9/1/2018).

Setibanya dihalaman KPU, pasangan ini disambut kesenian Reog Ponorogo yang sudah menunggu dilokasi, lalu diangkat menaiki dua "Singo Barong" dan dihantarkan ke pintu gerbang KPU.

Kedatangan pasangan yang diusung oleh sembilan partai politik (Parpol) yaitu Golkar, PKB, Gerindra, PPP, PAN, PKS PBB, Hanura, Demokrat dan Nasdem ini disambut langsung oleh lima komisioner KPU Lubuklinggau.

Setelah prosesi penyambutan, pasangan SN Prana Putra Sohe - Sulaiman Kohar yang dikenal dengan pasangan "Nan Suko" ini memasuki ruang pendaftaran KPU Lubuklinggau.

"Alhamdulillah syukur kami diterima oleh KPU dan berkas kami lengkap. Sementara kami diusung sembilan partai dan untuk pendaftaran ke KPU ini kami sistem kursi dewan.

Dimana dari 30 dewan di DPRD Lubuklinggau, kami memiliki 24 kursi. Alhamdulillah cukup lengkap," ujar Prana Putra Sohe, saat konferensi pers usai pendaftaran di KPU Lubuklinggau, Selasa (9/1/2018).

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help