Dicibir Karena Adopsi Anak Cacat, Semua Orang Terdiam Dengar Alasan Suami Istri ini Melakukannya

Maria, seorang anak asal Filipina mungkin tak akan pernah menyangka jika dirinya akan terlahir tanpa kedua tangan dan kaki.

Dicibir Karena Adopsi Anak Cacat, Semua Orang Terdiam Dengar Alasan Suami Istri ini Melakukannya
Youtube/Net

SRIPOKU.COM -- Maria, seorang anak asal Filipina mungkin tak akan pernah menyangka jika dirinya akan terlahir tanpa kedua tangan dan kaki.

Tidak hanya itu, ia bahkan tidak mendapatkan perlakuan yang layak sejak masih kecil.

Tapi segalanya justru membaik setelah ia diadopsi oleh pasangan orangtua yang penuh kasih sayang dan berasal dari Amerika Serikat.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh Coconuts Manila, pasangan suami istri ini berbagi cerita bagaimana rangkaian penuh senyuman dari sukacita yang mereka rasakan telah mengubah kehidupan mereka.

===

Pada tahun 2015 yang lalu, pasangan suami istri bernama Adrianne dan Jason Stewart terbang dari Utah ke Filipina untuk mengadopsi seorang anak bernama Maria dari sebuah panti asuhan di Kota Cavite.

“Anak laki-laki tertuaku suka bermain dengan Maria dan saya membantu kakaknya memberi ide-ide permainan yang bisa dimainkan bersama Maria.”

”Kakak-kakak perempuannya juga sangat baik padanya dan senang mengajari Maria bagaimana melakukan sesuatu,” kata sang ibu dengan penuh kasih sayang.

Menurut Adrianne, Maria suka mendengarkan musik, terutama lagu-lagu dari tahun 80 an.

Halaman
123
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help