Baryadi Kembali ke Sriwijaya FC Tapi Tak Lagi Duduk di Lingkaran Manager Ini Statusnya

Baryadi adalah Manajer Sriwijaya FC 2007, yang pernah membawa Laskar Wong Kito meraih gelar double winner waktu itu.

Baryadi Kembali ke Sriwijaya FC Tapi Tak Lagi Duduk di Lingkaran Manager Ini Statusnya
SRIPOKU.COM/RESHA AKASIA
Mantan Manajer Sriwijaya FC Baryadi, Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat dan Direktur Pertandingan Augie Bunyamin usai mengumumkan nama pemain Sriwijaya FC musim 2018. SRIPO/RESHA 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wajah Baryadi mungkin sudah tak asing lagi bagi publik penggemar Sriwijaya FC. Ya, Baryadi adalah Manajer Sriwijaya FC 2007, dimana Laskar Wong Kito meraih gelar double winner waktu itu.

Ia tampak hadir dalam pengumuman nama skuad Sriwijaya FC yang diumumkan langsung oleh Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, Selasa (9/1).

Bersama Manajer Sriwijaya FC ,Ucok Hidayat dan Direktur Pertandingan PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin.

Kehadiran Baryadi seolah menegaskan jika ia tidak lagi memegang klub PSS Sleman. Namun ia tak membantah jika dirinya akan ambil bagian untuk klub kesayangan masyarakat Sumsel ini.

"SFC adalah anak saya. Kalau anak saya ingin kuliah ke luar negeri misalnya, minimal kami sebagai orangtua ada kewajiban mendoakan, atau nyanguin. Saya gak pernah pergi dari Sriwijaya FC," ujarnya saat diwawancarai.

Sebelumnya ia didapuk untuk menjadi Manajer PSS Sleman. Namun ia mengungkapkan, nasibnya mengambang karena Surat Keputusan pengangkatannya tidak dikeluarkan oleh pengurus klub.

"Jadi gimana mau bilang mundur, wong maju saja belum," tambahnya.

Sementara itu, Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex mengatakan Baryadi memang bagian dari SFC. Hanya saja, ia tidak duduk di manajemen melainkan yayasan.

"Jadi siapapun yang memberi pengalaman dan kontribusi di masa lalu pasti kami apresiasi. Dan juga kami harap ada yang baik diambil di masa lalu," jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help