Rusni Hendra: Kembalikan Nama Baik Saya, Saya tidak Terbukti Menganiaya Pelajar SMP Itu

Meski kejadian sudah hampir satu tahun, namun Rusni Hendra (52) belum merasa berlega hati dengan kasus yang menimpanya.

Rusni Hendra: Kembalikan Nama Baik Saya, Saya tidak Terbukti Menganiaya Pelajar SMP Itu
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Rusni Hendra (52) bersama istri dan kuasa hukumnya yang meminta nama baiknya dipulihkan kembali lantaran tidak terbukti bersalah. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Meski kejadian sudah hampir satu tahun, namun Rusni Hendra (52) belum merasa berlega hati dengan kasus yang menimpanya.

Didampingi kuasa hukum dan istrinya, Rusni Hendra ingin meminta nama baiknya dikembalikan, karena merasa tidak pernah melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang pelajar SMP.

“Aku merasa idak melakukan penganiayaan terhadap anak itu, tapi aku di laporke Polisi,” ujarnya didampingi kuasa hukum Wawan SH dan Istrinya Nurmala, Senin (8/1).

Dikatakan Rusni, sebelum kejadian ia, istrinya hendak menjemput adiknya di kawasan Kebun Sayur karena hendak merenovasi rumah.

Setelah bertemu, mereka pun ingin pulang ke rumahnya di Jalan Sukatani , Lorong Al Hikmah, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II Palembang.

Saat dalam perjalanan pulang, di Simpang Ponorogo sedang macet. Sambil menunggu macet ia pun bercerita dengan adiknya. Ketika asyik bercerita, tiba–tiba entah dari mana bunyi benturan keras.

Waktu dicek, ada sepeda motor dari belakang hendak kabur. Dan ia mengejar sepeda motor tersebut.

Sepeda motor tersebut juga melawan arus karena takut dikejar. Namun, ia berhasil mengejar sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar SMP bersama temannya.

“Aku nak narek pegangan motor bagian belakang, tapi tertarik tas anak itu jadi dio jatuh dari motor itu,” ujarnya.

Ketika dia jatuh, ada tukang las yang marah, katanya anak tersebut anak kecil. Ia belum percaya kalau anak kecil karena tubuhnya besar layaknya orang dewasa.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help