Update SFC

Presiden Sriwjaya FC akan Segera Umumkan Skuat Malam Ini, Bagaimana Peluang Hamka?

Meski sudah bisa direka-reka siapa saja pemain yang menghias skuat SFC nanti, namun tetap saja pengumuman resmi...

Presiden Sriwjaya FC akan Segera Umumkan Skuat Malam Ini, Bagaimana Peluang Hamka?
SRIPOKU.COM/RM. RESHA A.U
Striker SFC, Alberto 'Beto' Goncalves, saat menggiring bola dalam ujicoba antara Sriwijaya FC melawan Pemuda Lalan di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (6/1/2018). Dalam laga tersebut, Laskar Wong Kito berhasil mencetak 16 angka tanpa balas. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Presiden Klub H Dodi Reza Alex akan segera mengumumkan skuat terbaik Sriwijaya FC untuk musim 2018 Senin (8/1) malam ini. Meski sudah bisa direka-reka siapa saja pemain yang menghias skuat SFC nanti, namun tetap saja pengumuman resmi dari manajemen SFC ini akan menjawab semua keraguan, terutama beberapa nama pemain yang hingga kini belum bergabung.

Setidaknya ada dua nama yang hingga kini belum diketahui secara pasti. Yakni, Hamka Hamzah dan Yanto Basna, meski nama Basna sudah disebut-sebut akan bergabung dengan salah tim Thailand.

Pengumuman skuat yang langsung disampaikan oleh Dodi Reza juga diungkapkan oleh Direktur Bagian Kompetisi PT SOM, Augie Bunyamin."Nanti pengumunan skuat akan dilangsungkan malam ini pak Presiden Klub H Dodi Reza Alex yang mengumumkan," ujarnya.

Seperti diketahui, Yanto Basna dan Hamka memang belum terlihat. Khusus Hamka kemungkinan akan mengikuti kompetisi Piala Presiden bersama PSM Makasar. Peluang SFC mendapatkan Hamka memang cukup berat mengingat, Madura United menjadi pesaing utama Sriwijaya FC. Namun informasi dapat dipercaya, Hamka memang sudah deal soal harga dengan manajer SFC Ucok Hidayat.

"Kita tunggu, dia akan gabung setelah Piala Presiden, doakan semoga semua lancar dan tidak ada masalah, karena semua sudah deal," ujar sumber Sripo.

Khususnya Yanto Basna hingga kini belum gabung. Padahal rekan satu kampungnya, Marchko Meruje yang juga izin menyambut tahun baru 2018 lalu sudah bergabung, begitu juga Esteban Vizcarra dan Beto.

Hingga Sabtu (6/11), Basna belum juga bergabung, kondisi inilah menimbulkan spekulasi jika sang pemain setengah hati untuk bermain bersama SFC musim 2018 ini.

Kabar mengejutkan juga datang dari manajemen, setelah tiga pemain belakang yang diprediksi dipertahankan ternyata kini dilepas.

Yakni M Roby yang dikabarkan akan bergabung bersama PSMS Medan, kemudian Bobby Satria yang mendapatkan tawaran dari Persebaya Surabaya.

Adapun Gilang Ginarsa sudah pamit dan tengah mencari klub baru.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help