Pemilihan Walikota Pagaralam

KPU Nyatakan Berkas "IdAman" Lengkap, Hj Ida Fitriati-Armansyah Yakin Menang

Saya masih ada pembangunan yang harus dilanjutkan seperti Jembatan Lematang, Irigasi Lematang dan Jalan Lingkar Timur

KPU Nyatakan Berkas
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Pasangan Hj Ida Fitriati-Armansyah menyerahkan berkas pendaftaran ke pihak KPUD Kota Pagaralam, Senin (8/1/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Bakal pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Hj Ida Fitriati-Armansyah merupakan bakal paslon yang kedua mendaftarkan diri ke KPU Kota Pagaralam, Senin (8/1/2018).

Pantauan Sripoku.com, Senin (8/1/2018), kedatangan pasangan IdAman ke KPU diikuti oleh seluruh petinggi partai pengusung yakni Golkar, PBB, PDIP, Hanura, Perindo dan PPP bersama ratusan simpatisan dan tim pemenangan.

Berdasarkan hasil verifikasi berkas yang diterima oleh KPU, pihak KPU menyatakan berkas pasangan ini lengkap dan akan dilanjutkan dengan tahapan selanjutnya.

Sementara Hj Ida Fitriati menuturkan, dengan berbekal dukungan sejumlah partai pengusung membuat dirinya bersama Armansyah yakin memenangi Pilkada Kota Pagaralam dan dapat melanjutkan pembangunan di Kota Pagaralam lima tahun lagi.

"Saya masih ada pembangunan yang harus dilanjutkan seperti Jembatan Lematang, Irigasi Lematang dan Jalan Lingkar Timur untuk itu kita yakin masih mendapat dukungan masyarakat Pagaralam untuk melanjutkannya," katanya.

Pihaknya juga yakin jika masyarakat sudah bisa menilai apa yang sudah pihaknya perbuat buat masyarakat Kota Pagaralam selama lima tahun terakhir ini.

"Kita akan terus melanjutkan visi Secerah Alam," ujarnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help