SriwijayaPost/

Pemilihan Bupati Lahat

Kapolres Lahat Minta Pasangan Calon Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Untuk personel sendiri selama masa pendaftaran kita siapkan baik di KPUD Lahat maupun di lokasi menuju KPU khusus star awal para Paslon

Kapolres Lahat Minta Pasangan Calon Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, memantau persiapan pendaftaran Paslon di KPUD Lahat, Senin (8/1/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, Senin (8/1/2018), secara langsung memantau persiapan menjelang pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat, yang akan mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lahat.

Dalam kesempatan tersebut kepada awak media Roby meminta agar semua Paslon dapat menjaga Kamtibmas selama masa pendaftaran.

"Ya hari ini kita pantau kesiapan. Untuk personel sendiri selama masa pendaftaran kita siapkan baik di KPUD Lahat maupun di lokasi menuju KPU khusus star awal para Paslon," ungkap Roby saat memantau di Kantor KPUD Lahat.

Sementara, berdasarkan informasi dari KPUD Lahat, di hari pertama pembukaan pendaftaraan, Paslon Novran Marjani-Herliansyah, akan mendaftar.

"Sesuai konfirmasi sejauh ini di hari pertama Paslon Novran Marjani-Herliansyah," ujar Ketua KPUD Lahat, Samsulrizal Nusir, didampingi Sekretaris KPUD Lahat, Raswan Ansori.

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help