SriwijayaPost/

Istri Cerewet dan Suka Ngomel Bisa Sebabkan Suami Cepat Mati, Begini Penjelasannya, Ini Solusinya

Jika Anda para pria yang memiliki seorang istri yang cerewet dan suka ngomel, maka Anda harus berhati-hati menghadapinya

Istri Cerewet dan Suka Ngomel Bisa Sebabkan Suami Cepat Mati, Begini Penjelasannya, Ini Solusinya

SRIPOKU.COM-- Perempuan merupakan mahluk yang sungguh spesial karena memiliki ciri khas yang sangat berbeda dibandingkan dengan laki-laki.

Tak hanya bentuk tubuhnya saja, tingkat dan cara bicaranya pun memiliki khas yang sungguh mencolok.

Diantara beberapa ciri khas para perempuan adalah suka cerewet dan suka ngomel baik itu didepan maupun dibelakang para lelaki.

Jika Anda para pria yang memiliki seorang istri yang cerewet dan suka ngomel, maka Anda harus berhati-hati menghadapinya, karena bisa jadi itu akan mengancam nyawa anda secara tidak langsung.

cerewet5

Karena dalam penelitian menyebutkan bahwa istri yang suka cerewet dan suka ngomel kepada suaminya akan menyebabkan suaminya lebih cepat mengalami gangguan jantung.

Gangguan jantung inilah yang dapat menyebabkan para suami cepat mati ketimbang istrinya.

Karena gangguan jantung para suami berdasarkan hasil penelitian tersebut pada umunya terjadi karena isrinya sangat cerewet dan suka ngomel kepada suaminya walaupun itu hanya persoalan yang sangat sepele sekalipun.

Penelitian tersebut dilakukan oleh sekelompok peneliti dari Universitas Michigan yang meneliti tekanan darah pada para suami.

cerewet2

Dari penelitian itu diketahui salah satu penyebab tekanan darah tidak stabil dan memicu masalah pada sistem kardiovaskular adalah karena memiliki istri yang selalu marah-marah dan tidak bisa mengontrol emosinya.

Selain itu, para peneliti juga menemukan bahwa suami yang memiliki sifat sensitif dan selalu menutupi keburukan istri ternyata memiliki daya tahan tubuh yang rendah sehingga mudah terkena penyakit.

Halaman
1234
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help