Pemilihan Walikota Pagaralam

Ini Wejangan Partai PKB untuk Pasangan ALFAD Hadapi Pilwako Pagaralam

Bakal pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakik Walikota Pagaralam Alpian Maskoni-Muhammad Fadli (AlFad)

Ini Wejangan Partai PKB untuk Pasangan ALFAD Hadapi Pilwako Pagaralam
SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN
DPW PKB Sumsel menyerahkan SK dukunhan dan formulir Model B1KWK kepada pasangan Alpian-Fadli sebelum mendaftar ke KPUD Kota Pagaralam, Senin (8/1/2018). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Bakal pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakik Walikota Pagaralam Alpian Maskoni-Muhammad Fadli (AlFad) menjadi salah satu bakal paslon yang mendaftarkan diri ke KPU dihari pertama pendaftaran, Senin (8/1/2018).

Pantauan sripoku.com, Senin (8/1/2018), sebelum mendaftarkan diri ke KPU Pasangan yang diusung oleh koalisi NasDem dan PKB ini terlebih dahulu mendeklarasikan diri di Balai Kota Terminal Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan.

Hadir dalam deklarasi tersebut anggota Ketua Syuro PKB Sumsel Ramlan Holdan, anggota DPRD Sumsel Nanto Se.Ak, dan Didi Apriadi yang ditandai dengan penyerahan berkas model B.1-KWK dari PKB dan Nasdem.

Ketua Pelaksana sekaligus Ketua DPC PKB Kota Pagaralam, M Tajeri mengatakan, bahwa pilkada 2018 hanya di Pagaralam satu-satunya kader PKB yang maju sebagai Calon Walikota.

"Meskipun ada di beberapa Kabupaten lain, namun tercatat sebagai calon Wakil," ujar Tajeri.

Dikatakan Tajeri, spesialnya pasangan AlFad diantara kandidat lain yang maju pada Pilkada Kota Pagaralan hanya pasangan inilah pasangan yang berasal dari kader partai yakni PKB dan Nasdem.

"Dengan bekal itulah kita optimis bahwa AlFad akan memenangkan Pilkada Kota Pagaralam mendatang," katanya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help