Pemilihan Bupati Muaraenim

Daftar Pertama ke KPUD Muaraenim, Paslon Independen Shinta - Syuryadi Kurang 1.437 Dukungan

Pasangan Calon (Paslon) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MHum dan Syuryadi SE MSh

Daftar Pertama ke KPUD Muaraenim,  Paslon Independen Shinta - Syuryadi Kurang  1.437 Dukungan
SRIPO/ARDANI
Pasangan Calon (Paslon) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MHum dan Syuryadi SE MSh (Sinar - Surya), yang pertama datang ke KPU untuk mendaftar sebagai Bakal Paslon Bupati dan Wabup Muaraenim di Kantor KPUD Muaraenim, Senin (8/1).

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Pasangan Calon (Paslon) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MHum dan Syuryadi SE MSh (Sinar - Surya), yang pertama datang ke KPU untuk mendaftar sebagai Bakal Paslon Bupati dan Wabup Muaraenim di Kantor KPUD Muaraenim, Senin (8/1/2018).

Paslon Sinar - Surya yang maju melalui jalur independen, yang dinyatakan lulus verifikasi faktual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaraenim, akan mencatatkan sejarah di Kabupaten Muaraenim mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanpa hambatan.

Dengan dukungan yang diperoleh setelah dilakukan verifikasi faktual tersebar di 20 kecamatan di Kabupaten Muaraenim mencapai 33.712 dari 35.149 yang ditetapkan KPUD. 

Terdapat kekurangan sebanyak 1.437, kekurangan ini akan diserahkan pada masa perbaikan dengan jumlah dukungan sebanyak 6.000.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Shinta –Syuryadi, Jhoni Herwanto, menyatakan bahwa proses selama hampir sembilan bulan ini merupakan pengalaman baru yang memberikan banyak sekali pelajaran berharga.

Banyak relawan yang bekerja keras dengan sumberdaya dan waktu yang terbatas untuk memenangkan Pilkada. Ini merupakan salah satu bentuk pendidikan demokrasi bagi semua, karena memilih melalui jalur independen merupakan jalur konstitusional selain melalui jalur partai politik.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada masyakarat Kabupaten Muaraenim yang telah memberikan dukungan kepada kami untuk maju sebagai pasangan melalui jalur indenden pada Pilkada Muaraenim 2018," tutur Joni.

Jhoni juga menyampaikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaraenim dan Pantia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Muaraenim, yang telah melayani dan bekerja dengan profesional.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help