Antam Rilis Logam Mulia Edisi Imlek. Akhir Januari Tersedia di Butik Antam Palembang

Selain sebagai bentuk investasi, LM bermotif anjing ini juga bisa menjadi bingkisan spesial karena dilengkapi dengan box dengan tema serupa.

Antam Rilis Logam Mulia Edisi Imlek. Akhir Januari Tersedia di Butik Antam Palembang
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Logam mulia edisi khusus imlek yang disiapkan PT Antam Tbk. Harga emas ini pun digadang-gadang mencapai Rp 50 jutaan. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menyambut momen spesial di perayaan Imlek tahun ini, PT Aneka Tambang (Antam) Tbk dalam waktu dekat akan merilis logam mulia edisi khusus Imlek bermotifkan anjing sesuai dengan sio Imlek tahun 2018.

Rencananya, emas bermotif khusus ini akan mulai tersedia di butik Antam Palembang di akhir Januari nanti dengan ukuran 88 gram.

Untuk Anda yang ingin menambah koleksi logam mulia siap-siap mengeluarkan kocek cukup dalam, sebab harga logam mulia edisi spesial ini digadang-gadang dibanderol se Rp 50 jutaan.

Marketing Galeri Butik Antam Palembang, Nina menjelaskan, logam mulia edisi khusus ini sengaja dihadirkan guna menyambut perayaan Imlek.

Selain sebagai bentuk investasi, LM bermotif anjing ini juga bisa menjadi bingkisan spesial karena dilengkapi dengan box dengan tema serupa.

"Harganya memang cukup tinggi karena kita memang sediakan untuk edisi spesial dan hanya tersedia untuk ukuran 88 gram.

Tapi tak perlu khawatir, konsumen tak akan kecewa jika melihat desain aslinya," jelas Nina, Senin (8/1/2018).

Pihaknya pun belum dapat memastikan berapa banyak ketersediaan stok di butik Antam Palembang khusus edisi imlek tersebut.

Namun, PT Antam berusaha untuk menyediakan pesanan sesuai pesanan konsumen.

Sementara itu, di awal tahun 2018 ini diakui Nina penjualan logam mulia di butik Antam Palembang masih menunjukkan tren positif.

Butik Antam Palembang pun optimis bisa mampu mencapai target penjualan yakni diangka 8 Kg perbulan.

"Kita optimis bisa tercapai sebab biasanya setelah liburan, kosumen cenderung akan mulai menabung kembali atau berinvestasi termasuk untuk membeli emas," ujarnya.

Nina menjelaskan, di pekan kedua tahun 2018, harga emas dibuka dikisaran Rp 640 ribu per gram ukuran 1 gram, Rp 611 ribu ukuran 5 gram, 10 gram dibanderol Rp 604 ribu, Batik Indonesia ukuran 10 gram Rp 649 ribu, Dinar EK 22 Rp 627.844 dan perak ukuran 250 gram dibanderol Rp 12.540.

"Untuk buy back kemarin kita buka Rp 563 ribu dan harga brankas per gram Rp 589 ribu. Harga LM kemarin belum termasuk PPH 22 dan + 0,45%," jelas.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved