Pemilihan Gubernur Sumsel 2018

Siap Perang, Herman Deru - Mawardi Deklarasikan Bacagub Sumsel di BKB, Sebut Program Mati Suri

Tiga Partai mendeklarasikan pasangan H Herman Deru SH MM dan Ir H Mawardi Yahya untuk maju sebagai Cagub dan Cawagub Sumsel.

Siap Perang, Herman Deru - Mawardi Deklarasikan Bacagub Sumsel di BKB, Sebut Program Mati Suri
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pasangan H Herman Deru SH MM dan Ir H Mawardi Yahya menyampaikan sambutan pada Deklarasi Cagub dan Cawagub Sumsel di Plaza BKB, Minggu (7/1/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tiga Partai mendeklarasikan pasangan H Herman Deru SH MM dan Ir H Mawardi Yahya untuk maju sebagai Cagub dan Cawagub Sumsel 2018-2023 di Plaza BKB, Minggu (7/1/2018).

Marsekal TNI Purn Daryatmo Wakil Ketua DPP Partai Hanura beraama Ketua DPP yang juga Korwil SumselBabel Fauzih H Amroh MSi dan Wasekjen H Hendri Zainuddin SAg.

"Salam hangat dari Ketum kami Bapak Oesman Sapta Oedang. Di sini saya mewakili beliau bersama saudara Fauzih Amroh dan Hendri Zainuddin," kata Daryatmo.

Wasekjen DPP PAN Eddy Agusyanto dalam sambutannya mengatakan sejak awal PAN tanpa ragu-ragu, tanpa syarat.

"Bahkan PAN yang pertama kali mendukung HD-MY karena berdasarkan survei masyarakat menginginkan HD untuk membangun Sumsel. PAN tidak mau berbeda dengan masyarakat. Pesan kita tunaikan janji dengan baik menuju Sumsel yang maju bersama HD-MY. Kepada internal PAN saya menyampaikan pesan Bapak Ketua Umum. seluruh kader PAN bahu membahu dengan relawan partai yang lain kita rebut suara untuk memenangkan HD MY," ujar Eddy.

Para peserta Jalan Sehat HD-MY antusias menunggu pengundian kupon door prize pada Deklarasi Cagub dan Cawagub Sumsel di Plaza BKB, Minggu (7/1/2018)
Para peserta Jalan Sehat HD-MY antusias menunggu pengundian kupon door prize pada Deklarasi Cagub dan Cawagub Sumsel di Plaza BKB, Minggu (7/1/2018) (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Irma Suryani Chaniago, Korwil Sumsel DPP NasDem mengatakan pasangan HD MY bukan hanya memberikan motor (door prize) tapi untuk kesejahteraan Sumsel.

"Jalan masih bolong, masih ada yang belum dapat lapangan kerja. Untuk itu dukung HD MY. Ketika mereka berdua jadi, maka kesejahteraan akan datang untuk masyarakat Sumsel. Kepemimpinan HD MY ini akan memasukke investasi di 17 kabupaten Kota. Untuk itu dukung HD MY," kata Irma.

Sementara H Herman Deru SH MM sendiri sempat menyatakan akan mengembalikan program sekolah dan kesehatan gratis di Sumsel yang mengalami mati suri.

"Saya Herman Deru dan dan Pak Mawardi Yahya atas izin Allah, di kesempatan atau majelis yang membanggakan. Saya dan Mawardi mohon izin menjadikan Sumsel lebih maju. Kepada hadirin kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya meramaiakan pagi ini. Pak Mawardi merasakan getarannya ingin segera pemerataan pembangunan.

Pengobatan dan sekolah gratis yang mati suri akan kita hidupkan kembali. Program kita menyentuh masyarakat tidak hanya dengan slogan.

Akan kita hidupkan kembali pendidikan dan kesehatan gratis seperti provinsi lain, Banten. Mohon doa dan mohon izin. Kami mohon menghadiahkan Alfatihah. Mokasihke seneng nian. Dari aku ngumrohke sikok. Dari Pak Mawardi sikok," pungkasnya.

Mastarakat peserta jalan sehat cukup terhibur dengan lagu yang didendangkan bidua Ratu Bidadari membawakan lagu Cinta yang terbaik.

Begitu juga Sahara yang membawakan lagu Semar Mesem.

Warga juga antusias paslnya panitia yang ikut berjoget dengan biduan melemparkan uang saweran ke arah penonton di luar pagar pembatas untuk rebutan.

Sebanyak 5 unit sepeda motor 19, sepeda, mesin cuci, televisi, kompor gas, kipas angin. (SRIPOKU/Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved