PDIP Resmi Usung Pasangan Ida-Arman di Pilwako Pagaralam

Setelah sehari sebelumnya, Jumat (5/1/2018) Bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota

PDIP Resmi Usung Pasangan Ida-Arman di Pilwako Pagaralam
Sripoku.com/Wawan
Balon Wakil Walikota Ir Armansyah pasangan dari Hj Ida Fitriati saat menerima SK Model B1KWK dari PDIP yang diserahkan langsung ketua DPD I PDIP Giri Ramanda N Keimas, Sabtu (6/1/2018) dikantor PDIP Palemban 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Setelah sehari sebelumnya, Jumat (5/1/2018) Bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati dan Ir Armansyah mendapat Surat Keputusan (SK) resmi dari Partai Golkar.

Bakal paslon ini kembali menerima berkas model B.1-KWK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sabtu (6/1/2018) kemarin.

Berkas model B.1-KWK tersebut adalah keputusan partai politik tingkat pusat tentang persetujuan pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralan yang memutuskan bahwa Hj Ida Fitriati Basjuni dan Armansyah sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam priode 2018-2023 yang diusung oleh PDIP.

Berkas model B.1-KWK yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri diserahkan ketua DPD PDIP Sumatera Selatan, Giri Ramanda N Keimas kepada Calon Wakil Walikota Ir Armansyah didampingi Ketua DPC PDIP Kota Pagaralam Yumisah di Palembang.

Bakal Calon Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati mengatakan ,kalau dirinya berterima kasih atas keluarnya SK dukungan dari beberapa partai pengusung salah satunya PDIP.

"Ini semakin menguatkan niat kita yang rencananya akan mendaftarkan diri ke KPU dihari pertama yang jadwalkan oleh KPU Kota Pagaralam 8 Januari mendatang," katanya.

Pihaknya berharap dapat berjuang bersama dengan pandukung Parpol yang telah mengusung Hj Ida Fitriati-Ir Armansyah untuk maju di Pilkada Pagaralam mendatang.

"Kami harapkan semua parpol yang berkoalisi menduku kami untuk berjuang bersama memenangkan kami di Pilkada Pagaralam 27 Juni 2018 mendatang," harapnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved