Home »

Video

News Video Sripo

Menghabiskan Akhir Libur Sekolah di Opi Waterfun Simak Keseruannya

Di akhir libur panjang sekolah banyak orang tua yang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, mulai dari berkumpul keluarga

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Di akhir libur panjang sekolah banyak orang tua yang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, mulai dari sekedar berkumpul keluarga dirumah ataupun mengajak keluarga menghabiskan wantu di pusat permainan anak.

Salah satu tempat bermain keluarga ini masih menjadi tempat liburan favorit bagi masyarakat, anak-anak yang datang bersama ibu dan ayah.

Seperti keluarga Asyifa khoirria gadis kecil ini datang jauh-jauh dari Pagaralam bersama keluarga berlibur ke kota pempek ini.

"Liburan sama mama dan ayah, mainnya sudah banyak, seru banget pokoknya,"katanya.

Pantauan Sripoku.com, sabtu(6/1/2018) wahana air Opi waterfun ramai didatangi masyarakat Palembang ataupun luar kota.

Pengunjung yang datang sibuk kesana kemari untuk mencoba berbagai wahana yang ada, anak kecil yang sibuk bermain perosotan mini yang didampingi keluarga nya terlihat bahagia.

Dewi selaku administrasi Opi Water Pun mengatakan, "Senin-jumat sekitar 100 orang tapi untuk akhir pekan sabtu dan minggu pengunjung berkisar 300-600 orang," Ujarnya.

"Kebanyakan sih untuk weekend pengunjung dari kalangan remaja,"Tambahnya.

Untuk harga tiketpun pengelola opi waterfun tidak menaikkan harga, untuk hari senin sampai jumat Rp 40.000, Sabtu Rp 50.000 dan hari Minggu atau libur nasional Rp 60.000.

Untuk wahana bermain cukup merata ramainya, seperti wahana kolam arus, kolam anak-anak, ataupun perosotan untuk dewasa.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help