Update SFC

Alasan M Roby Pilih PSMS Medan, Setelah tak Ada Kesepakatan dengan Sriwijaya FC

M Robby bergabung dengan SFC masum musim kedua lalu, dengan kondisi yang kurang begitu baik.

Alasan M Roby Pilih PSMS Medan, Setelah tak Ada Kesepakatan dengan Sriwijaya FC
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Bobby Satria 

Muhammad Roby telah bergabung bersama PSMS Medan sejak Sabtu dinihari (6/1/2018) tepatnya pukul 02.00 WIB. Eks Sriwijaya ini pun langsung bergabung bersama skuad Ayam Kinantan dalam melakoni uji coba menghadapi tim amatir Putra Buana, di lapangan Tamrin Graha Metropolitan (TGM), Medan, Sabtu (6/1/2018) sore.

Dalam kesempatan pertamanya itu, mantan pemain Timnas Indonesia ini pun memiliki penilaian khusus dengan tim barunya.

"Saya ke PSMS memang keinginan sendiri. Apalagi tim ini sekarang dilatih coach Djanur yang memiliki kualitas yang sudah sangat diakui." kata Roby.

Roby pun memiliki misi bersama pelatih PSMS untuk membawa tim kebanggaan Kota MEdan in imenjadi tim yang akan diperhitungkan di Liga 1. "Misinya bisa bermain bagus dan membawa PSMS menjadi yang terbaik," harapnya.

Sebelumnya M Roby masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan Laskar Wong Kito untuk musim 2018 ini, namun kesepakatan berjalan sangat alot.

M Roby kemudian memilih hengkang dari Sriwijaya FC setelah beberapa hak dan kewajibannya di Sriwijaya FC sudah ada titik terang.

M Robby bergabung dengan SFC masum musim kedua lalu, dengan kondisi yang kurang begitu baik. Dia mengalami cedera pada lututnya.

Tetapi seiring waktu berjalan, dia kemudian menunjukkan progres luar biasa.

Cederanya berangsur pulih dan tampil sangat baik di lini belakang SFC dan menjadi bagian penting ketika menyelamatkan SFC dari jurang degradasi.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help