SriwijayaPost/

Inilah Deretan Mobil Baru Yang Siap Mengaspal Di Indonesia 2018

Beberapa pabrikan bahkan sudah "mencuri start" dengan memperkenalkan mobil model 2018 pada akhir tahun 2017, antara lain Toyota Rush

Inilah Deretan Mobil Baru Yang Siap Mengaspal Di Indonesia 2018
Toyota UK
Mobil Toyota C-HR. 

SRIPOKU.COM - Sejumlah pabrikan otomotif di Indonesia bersiap meluncurkan model-model terbaru pada tahun ini.

Beberapa pabrikan bahkan sudah "mencuri start" dengan memperkenalkan mobil model 2018 pada akhir tahun 2017, antara lain Toyota Rush dan Wuling Cortez.

Hal yang akan menjadi perhatian calon konsumen di Indonesia adalah apakah Toyota akan meluncurkan model terbaru MPV "sejuta umat" Toyota Avanza.

Suzuki yang gencar bermain di city car melalui Ignis dan Baleno Hatchback pada tahun lalu juga bisa saja menyegarkan tampilan Suzuki Ertiga guna bersaing di pasar MPV yang semakin gemuk dengan hadirnya Mitsubishi Ertiga dan Wuling Confero.

Antara News merangkum model mobil terbaru yang dipastikan mengaspal pada 2018, dan beberapa model yang kemungkinan akan diperkenalkan pada tahun ini. Berikut daftarnya:

Toyota Rush

.
. (Gridoto.com)

PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memperkenalkan generasi kedua dari Toyota Rush dengan penampilan yang berbeda dibandingkan model sebelumnya. Rush terbaru memiliki desain yang lebih panjang sekitar 230mm sehingga nyaman ditempati tujuh penumpang.

Harga jual Rush akan diumumkan pada awal tahun 2018 dengan perkiraan akan lebih murah atau lebih mahal sebesar Rp 3 juta rupiah jika dibandingkan harga jual Rush saat ini antara Rp 239,9 juta untuk tipe bawah hingga Rp 267,8 untuk tipe tertinggi.

Daihatsu Terios

.
. ()

Saudara kembar Toyota Rush, Daihatsu Terios, juga akan mengaspal pada tahun 2018. Ini merupakan pembaruan dari model Terios generasi pertama yang telah mengaspal lebih dari 10 tahun.

Halaman
123
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help