News Video Sripo

Terungkap Saat Latihan Perdana Bersama SFC Ini Kebiasaan Alhadji Yang Bikin Salut

Berstatus trial, ia akan menjalani serangkaian proses agar namanya direkomendasikan untuk memperkuat Laskar Wong Kito musim 2018.

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM,PALEMBANG--Stopper berdarah Kamerun Mahammadou Alhadji akhirnya merapat di latihan rutin Sriwijaya FC, Rabu (3/1).

Berstatus trial, ia akan menjalani serangkaian proses agar namanya direkomendasikan untuk memperkuat Laskar Wong Kito musim 2018.

Dari pantauan Sripoku.com usai latihan alhadji nampak bergerak di pinggir lapangan dan memunguti sampah plastik minuman kemasan lalu memasukkannya ke kotak sampah " Yah udah biasa bersih-bersih," ujar pemain belakang yang dikenal penyayang keluarga.

Dibalik garangnya ia menghalau lawan, eks-Barito Putera ini merupakan orang yang bertanggung jawab kepada orangtua dan adik-adiknya.

Tak tanggung, ia meninggalkan setengah kompetisi demi menenangkan ibundanya yang tengah bercerai dengan ayahnya.

Sebagai sulung dari lima bersaudara, ia pun pulang ke tempat ibunya.

Padahal, saat itu ia masih berseragam Barito Putera dalam gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu. Baru menjalani setengah musim, ia pun melepaskan seragam tersebut.

"Semua pasti sedih, ibu saya juga. Tapi saya harus kuat," ujar suami satu anak ini.

Apalagi, saudaranya yang paling kecil masih berusia 10 tahun. Mereka masih membutuhkan sosok seorang tulang punggung bagi keluarganya.

Setelah semua masalah keluarganya selesai, Hadji memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help