Pandai di Bursa Transfer, Bisakah SFC Bajak Wanggai Seperti Basna ?

Bursa transfer Liga 1 Indonesia mendadak dihebohkan dengan urungnya striker asal Papua, Patrich Wanggai bergabung bersama Febri Hariyadi cs.

Pandai di Bursa Transfer, Bisakah SFC Bajak Wanggai Seperti Basna ?
ist
Patrich Wanggai 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Bursa transfer Liga 1 Indonesia mendadak dihebohkan dengan urungnya striker asal Papua, Patrich Wanggai bergabung bersama Febri Hariyadi cs.

Manajemen Persib Bandung pun telah memastikan Patrich Wanggai tak jadi direkrut. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, mengatakan, Wanggai langsung pamit setelah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Patrich Wanggai sepulang dari Yogyakarta pamit dan sekarang sudah tidak menjadi bagian dari Persib," kata Kuswaram, Rabu (3/12/2018)

Kuswara mengatakan, pembatalan kerja sama sudah disampaikan oleh Wanggai. Namun, Kuswara enggan membocorkan alasan sang pemain mundur dari skuad Persib.

"Patrich yang menyampaikan ke pihak kami, permohonan untuk tidak meneruskan kerja sama dengan Persib. Intinya tidak jadi, adapun alasannya itu cukup di internal kami saja," ujarnya.

Patrich Wanggai
Patrich Wanggai (ist)

Gagalnya Wanggai ke Persib Bandung santer dikabarkan bakal berlabuh ke Sriwijaya FC untuk mengganti kekosongan Herman Dzumafo yang batal bergabung ke Laskar Wong Kito.

Namun kabar tersebut masih simpang siur, baik Wanggai ataupun manajemen Sriwijaya FC belum memberikan statement resmi mengenai CLBK nya Wanggai ke Jakabaring.

Isu kepindahan Wanggai ke SFC bisa saja terjadi. Mengingat Laskar Wong Kito terkenal tim yang jago menikung pemain di bursa transfer.

Basna
Basna (ist)

Bukti kehebatan SFC sebagai raja tikung dapat disaksikan pada bursa transfer yang lalu berhasil mendaratkan Yanto Basna.

Pada jendela transfer musim lalu, pemain asal Papua itu sebelumnya selalu dihubungkan dengan Arema FC. Selain itu manajemen Laskar Wong Kito memang tidak pernah mengumbar untuk merekrut pemain kelahiran 12 Juni 1995 itu dan membuat heboh publik sepak bola Indonesia karena kaburnya Basna ke Palembang.

Melihat kejutan di bursa transfer musim lalu, kembalinya rekan duet Beto di timnas itu ke SFC bukan tidak mungkin terjadi. Terlebih banyaknya pemain bintang dan dilatih Rahmad Darmawan Wanggai dapat bergabung bersama Laskar Wong Kito.

Bagaimana kelanjutannya ? Mari kita tunggu bersama kejutan di bursa transfer musim ini.

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help