Lepas Dzumafo Herman, Sriwijaya FC Seleksi Bek

Meski kebutuhan Sriwijaya FC adalah striker asing dengan tipikal target man atau striker murni yang kuat dalam penguasaan bola,

Lepas Dzumafo Herman, Sriwijaya FC Seleksi Bek
bolanasional.co
Dzumafo Herman Epandi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski kebutuhan Sriwijaya FC adalah striker asing dengan tipikal target man atau striker murni yang kuat dalam penguasaan bola, tim pelatih tetap fokus membenahi lini belakang yang menjadi titik lemah di musim lalu.

Berita Lainnya:  Pemain Sriwijaya FC ini Baru Pacak Ngomong Palembang

Setelah Dzumafo batal bergabung karena menolak tes kesehatan, Sriwijaya FC memilih menyeleksi pemain di posisi bek, untuk sektor bek asing rasa lokal alais naturalisasi. Pilihan jatuh kepada sosok Mamadou Al Hadji, pemain yang memperkuat Barito Putera di musim 2016 lalu.

"Al Hadji datang dengan status trial dia akan diseleksi. Tim Pelatih yang akan melihat dulu kemampuannya sepekan ke depan. Sama seperti pemain lain, Al Hadji akan menjalani tes medis untuk melihat kondisi fisiknya. Jika sesuai dengan kebutuhan tim dan mendapat rekomendasi pelatih maka akan direkrut," kata Sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris, Selasa (2/1).

Menurut Achmad Haris, Sriwijaya FC menerima Al Hadji setelah pesepak bola asal Kamerun itu menyatakan statusnya bukan lagi pemain asing.

Haris menjelaskan, pemain kelahiran 26 November 1986 itu mengaku berstatus pemain yang telah memperoleh naturalisasi sebagai warga negara Indonesia (WNI).

"Dia mengklaim sudah memiliki status WNI sehingga tidak akan mengurangi slot untuk pemain asing," ujarnya. Seperti diketahui, Al Hadji selama berkiprah di Indonesia sempat bergabung bersama beberapa klub di antaranya Persik Kediri, Persis Solo, Semen Padang, Persipura dan Barito Putera. (mg5)

Pemain Sriwijaya FC 2018
Kiper
1.Teja Pakualam
2.Sandy Firmansyah
3.Rangga Pratama
4.Dikri Yusron

Belakang
5.Yanto Basna
6.Zalnando
7.Marchko Meraudje
8.Novan Setya Sasongko
9.Gilang Ginarsa
10.Alfin Tusalamony
11.Ahmad Fariz
12.Berry Rahmada
13.M Robby
14.Bobby Satria
15.Mamadou NDiaye
16.Syaefulloh

Tengah
17.Yu Hyun Koo
18.Rahmat Hidayat
19.Adam Alis
20.Konate Makan
21.Manda Cingi
22.Samuel Christianson
23.Abimanyu Syahrian
24.Nur Iskandar
25.Yogi Rahardian
26.Ichsan Kurniawan
27.Zulfiandi

Depan
28.Rizky Dwi Ramadhana
29.Alberto Goncalves
30.Manucherkhr Dzhalilov
31.Dzumafo Herman
32.Esteban Vizcarra

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved