Pemilihan Walikota Pagaralam

KPU Pagaralam Tetapkan Jadwal Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Hari pertama empat bakal paslon akan langsung mendaftarkan diri ke KPU yakni pukul 08.00 WIB-09.00 WIB ada pasangan Ludi Oliansyah

KPU Pagaralam Tetapkan Jadwal Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah
Logo KPU 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pagaralam menetapkan waktu pendaftaran untuk empat bakal Pasangan Calon (Paslon) yang mendaftar di hari pertama yakni 8 Januari 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan KPUD pada saat rapat pleno rekapitulasi berkas dukungan balon perseorangan (Independen), Rabu (3/1/2018), kepada sripoku.com.

Informasi Sripoku.com, Rabu (3/1/2018), menyebutkan di hari pertama empat bakal paslon akan langsung mendaftarkan diri ke KPU yakni pukul 08.00 WIB-09.00 WIB ada pasangan Ludi Oliansyah-A Fachri (Independen).

Kemudian pukul 09.30 WIB-11.00 WIB waktunya pasangan Gunawan-Febrianto.

Pukul 11.00 WIB-12.30 WIB giliran pasangam Hj Ida Fitriati-Armansyah dan terakhir pukul 14.00 WIB ada pasangan Alpian Maskoni-M Fadli.

Di hari kedua, Selasa 9 Januari adalah waktu untul pasangan calon Hermanto-Musabaqoh pukul 09.00WIB-10.30 WIB, dilanjutkan pasangan Novirzah Djazuli-Suharindi pukul 10.30WIB-12.30 WIB.

Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi mengatakan bahwa pihaknya akan mengatur proses pendaftaran supaya berjalan dengan tertib dan lancar.

"Mudah-mudahan proses pendaftaran nantinya akan berjalan dengan tertib dan lancar," katanya.

Sementara itu Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIk MH mengatakan, pihaknya akan menyiagakan personil Polres untuk mengamankan jalannya pendaftaran paslon walikota dan Wakil Walikota di KPU nanti.

"Kita akan siagakan ratusan personil dengan peralatan lengkap untuk mengamankan jalannya proses pendaftaran setiap bakal pasangan calon. Kami harap proses ini akan berjalan tertib dan aman," harapnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help