Inspirasi

Jual Minuman Thailand Pemuda Palembang ini Raup Omzet Jutaan Rupiah Perhari, Inspiratif Banget !

Beragam makanan asal negeri gajah putih Thailand kini tampaknya sedang digemari pecinta kuliner dalam negeri. Baik itu makanan utama,

Jual Minuman Thailand Pemuda Palembang ini Raup Omzet Jutaan Rupiah Perhari, Inspiratif Banget !
sripoku.com/odi
Owner 555 Thai Tea , Yan Santana menunjukkan dua varia minuman andalan 555 Thai Tea,Rabu (3/12/2018) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Beragam makanan asal negeri gajah putih Thailand kini tampaknya sedang digemari pecinta kuliner dalam negeri. Baik itu makanan utama, dessert, maupun beragam minuman.

Salah satu yang belakangan ramai di buru adalah menu thai tea.

Memanfaatkan momen ini, banyak pelaku usaha thai tea bermunculan di kota Palembang. Salah satu Thai Tea kekinian digemari warga kota pempek adalah 555 Thai Tea di Jalan Pangeran Sw Subekti Bukit Kecil Palembang.

Tingginya antusias warga yang membeli minuman asal Thailand ini membuat 555 Thai Tea kebanjiran pesanan.

Bahkan dalam satu hari diakui owner 555 Thai Tea , Yan Santana, mereka dapat meraup omzet jutaan rupiah dengan penjualan minuman 400-500 gelas perharinya.

"Untungnya cukup lumayanlah. Dalam satu hari bisa sampai 500 gelas. Satu gelasnya hanya Rp 14 ribu," ujar Yan, Rabu (3/12/2018).

yan 555
yan 555 (sripoku.com/odi)

Berada persis dipusat kota, membuat 555 Thai Tea selalu menjadi tempat favorit masyarakat membeli minuman untuk pelepas dahaga.

Tak perlu lama mengantri, minum yang dipesan pun akan langsung diantarkan bagi konsumsen enggan turun dari kendaraanya.

Adapun beberapa varian minuman andalan yang dapat dinikmati oleh konsumen diantaranya Thai Iced Tea, Thai Iced Green Tea, Thai Iced Cofee dan Milk Tea 555.

"Keunggulan kita itu konsumen tidak repot lagi, malas turun dari kendaraan pesanan akan diantarkan. Banyak juga yang pesan via online melalui aplikasi Go Food," beber Yan.

Halaman
12
Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help