Sudah Berumur, Ini Hasrat Terbesar Wulan Guritno Tahun 2018. Blak-blakan Ingin Banget Bikin Ini Lagi

Aktris Wulan Guritno memiliki harapan tersendiri untuk karir dan kehidupan kedepannya, untuk menjalani.

Sudah Berumur, Ini Hasrat Terbesar Wulan Guritno Tahun 2018. Blak-blakan Ingin Banget Bikin Ini Lagi
Wulan Guritno 

SRIPOKU.COM - Setiap pergantian taahun, tentu setiap orang memiliki sebuah harapan baru untuk apapun dalam kehidupannya, selama setahun kedepan

Harapan demi harapan pastinya akan menjadi doa bagi setiap orang, agar hal tersebut bisa tercapai atau terlaksana di tahun baru.

Aktris Wulan Guritno memiliki harapan tersendiri untuk karir dan kehidupan kedepannya, untuk menjalani kehidupan selama satu tahun berlangsung.

Wulan Guritno (kiri) dan Shaloom Razade Syach.
Wulan Guritno (kiri) dan Shaloom Razade Syach. (Kompas.com/Ichsan Suhendra)

"Ya kalau orang tua pastinya harapannya anak anak paling utama sehat dan sekolah. Sahaalom di luar udah bisa ko, berkah, suapaya bisa ttitipan anak anak nih udah kasih fasilitas dan kita besarkan dengan baik semestinya dengan cukup misalnya," kata Wulan Guritno ketika ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Wulan mengatakan, dalam karir, ia berharap bisa lebih baik dan bisa menjadi contoh kepada masyarakat, yang mendukung karirnya selama ini.

Baca:

Diancam Dibunuh & Dipaksa Begituan Teman se Kampus Berbulan-bulan, Anu ABG Ini Sampai Nyaris Koyak

Usai Nikmati Pesta Kembang Api, Warga Palembang Terjebak Kemacetan Panjang di BKB

"Kalo dari karir, bisa lebih baik bisa menyebarkan kebaikan bisa berbuat lebih ada sesatu yang lebih sense harapan atau apa. Banyak sih yang harus dijabarkan, aku punya list panjanh banget," ucapnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wulan Guritno ketika ditemui dalam acara 'Peluncuran Gelang #CegahKankerServiks', di Eighty Nine Eatery Deccorous Building, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).
Warta Kota/Arie Puji Waluyo Wulan Guritno ketika ditemui dalam acara 'Peluncuran Gelang #CegahKankerServiks', di Eighty Nine Eatery Deccorous Building, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017). ()

"Pengin bikin film lagi. Aku udah akhir-akhir ini sinetron dan film, tapi kemarin belum ada panggilan. Tapi di tahun 2018 mau bikin film lagi udah enggk boleh lewat ya, 2019 lah karena waktu 2017 udah lewat," tambahnya.

Lanjut Wulan, mengenai bisnis, ia pengin sekali produk-produk yang ia keluarkan bisa memuaskan dan diterima oleh masyarakat luas.

Baca: Bundaran Jakabaring Ramai Didapati Masyarakat Palembang Meski Gerimis

"Ya insyaallah coklat Kokoa Echo benar benar dikerjaain dari nol. Semoga bisa diterima masyarakat," ujar Wulan Guritno.

Editor: Candra Okta Della
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help