Magis Ronaldinho Masih Ampuh. Lihat Selebrasi Uniknya Joget Sampai Turunkan Celana Usai Cetak Gol

Gelandang fenomenal dunia, Ronaldinho Gauco memang selalu menjadi perhatian esktra khusus dari lawannya ketika ia mendrible bola di lapangan hijau.

Magis Ronaldinho Masih Ampuh. Lihat Selebrasi Uniknya Joget Sampai Turunkan Celana Usai Cetak Gol
ist
ronaldinho 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Gelandang fenomenal dunia, Ronaldinho Gauco memang selalu menjadi perhatian esktra khusus dari lawannya ketika ia mendrible bola di lapangan hijau.

Betapa tidak, gelandang asal Brasil ini kerap menunjukkan magisnya ketika melewati hadangan lawan. Tak sedikit para pemain harus jatuh bangun berlari tunggang langgang untuk menghadang pergerakan mantan pemain Barcelona tersebut.

Masih ingat dalam memory pecinta sepakbola ketika pemain bergigi kelinci ini berhasil menceploskan bola ke gawang Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions musim 2004-2005.

Mendapatkan bola liar di depan kotak 16, dengan gaya sedikit menari ia mengecoh empat pemain Chelsea yang sedang coba menghalaunya.

Tanpa diduga para pemain yang merasa sudah menjaga rapat-rapat pergerakannya, Ronaldinho justru mampu mengirimkan bola ke sudut kanan gawang dan membuat Peter Cech terperangah.

Kendati saat ini telah memasuki usia uzur 36 tahun, namun pemain yang membawa Brasil juara piala dunia ini masih mampu menunjukkan skillnya.

Dikutip sripo dari akun sepakbola dunia rldesignz, Ronaldinho yang pada saat itu memperkuat klub Brasil Atletico Mineiro berhasil menceploskan gol dari sudut sempit dan berhasil membawa timnya memangkas kedudukan 2-1 dari Cruzeiro.

Setelah berhasil mencetak gol, Ronaldinho langsung membuat selebrasi unik bersama keempat temannya. Kelima pemain tersebut dengan kompak menurunkan sedikit celananya. Kemudia mereka menari samba ala Brasil menuju pinggir lapangan.

Tarian unik itu pun langsung disambut gemuruh oleh ribuan penonton di sana,

Meski sudah tua Ronaldinho memang nggak ada matinya !!

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: wartawansripo
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help