Jadi Destinasi Wisata Favorit, Objek Wisata di Pagaralam Dipadati Wisatawan

Kota Pagaralam sangat indah. Kami sangat senang berkunjung ke daerah ini, karena cukup banyak objek wisata yang bisa dikunjungi.

Jadi Destinasi Wisata Favorit, Objek Wisata di Pagaralam Dipadati Wisatawan
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Kawasan wisata terpadu Dempo Park Pagaralam dipadati pengunjung dari berbagai daerah yang menikmati libur tahun baru 2018, Senin (1/1/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Beberapa objek wisata di Kota Pagaralam seperti kawasan Gunung Dempo, Puncak Rimau, Air terjun dan beberapa objek wisata lain hari ini, Senin (1/1/2018), mulai dipadati pengunjung baik dari luar maupun dari Kota Pagaralam.

Pantauan Sripoku.com, Objek wisata Dempo Park menjadi objek wisata yang paling padat di antara objek wisata lainnya.

Bahkan beberapa hari sebelum perayaan tahun baru objek wisata ini sudah mulai dipadati pengunjung.

Pasalnya di kawasan objek wisata ini banyak spot baru bagi wisatawan untuk mengabadikan (selfie) kunjungan mereka seperti adanya Tugu Kuduk Betelok, Patung Si Pahit Lidah dan wahana bermain untuk anak-anak.

Melda (35), salah satu pengunjung asal Palembang mengatakan, libur panjang pada akhir tahun ini sayang tidak dimanfaatkan untuk menikmati indahnya pemandangan alam Kota Pagaralam.

Pasalnya, dari kabupaten/kota yang ada di Sumsel, Kota Pagaralam sangat cocok dikunjungi untuk menyegarkan otak dari sibuk rutinitas sehari-hari, seperti aktivitas pekerjaan.

"Kota Pagaralam sangat indah. Kami sangat senang berkunjung ke daerah ini, karena cukup banyak objek wisata yang bisa dikunjungi. Dalam satu hari, tidak cukup untuk mengunjungi seluruh objek wisata di Kota Pagaralam ini," ujarnya.

Menurutnya, saat ini cukup banyak pengunjung yang berkumpul di kawasan objek wisata.

Mereka semua puas menikmati indahnya Kota Pagaralam.

Halaman
12
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help