News Video Sripo

Candra Tewas di Tikam Danil Cinta Segitiga di Malam Tahun Baru Yang Berakhir Tragis

Berniat pergi ketempat kekasih hati usai malam pergantian tahun, Chandra (23) warga Kenten Laut harus menghembuskan nafas terakhir

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Berniat pergi ketempat kekasih hati usai malam pergantian tahun, Chandra (23) warga Kenten Laut harus menghembuskan nafas terakhir. Akibat dibacok oleh Danil pria yang diketahui juga menyukai Nabila.

Kejadian bermula saat Candra dan Erika merayakan tahun baru di rumahnya Candra yang terletak di Kenten laut Banyuasin, Senin (1/1/2018) dini hari "Candra dan Danil ini memang Samo-samo cinta dengan Nabil, biso dibilang cinta segitu.

Nah Danil nih memang dak seneng dengan Candra karena galak jugo Samo nabil," ujarnya. Pukul 04.00 Candra dan erika pergi ketempat Nabila kekasih hatinya yang berada di Talang Keramat.

Belum sampai kerumah Nabil, Candra dihadang oleh Danil. Yang diketahui bahwa Danil juga suka kepada Nabil. Tak suka dengan Candra yang juga menyukai nabil, dengan membawa kapak Danilpun melancarkanya ke kepala dan tangan korban. Sementara Eka tidak mengalami apa-apa hanya jatuh pingsan.

Selengkapnya Baca: BREAKING NEWS: Malam Tahun Baru Berdarah. Cinta Segita Berujung Maut

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help