SriwijayaPost/

Dua Pria Ini Digerebek Polisi di Kandang Ayam. Rupanya Mereka Sedang Lakukan Ini

Mereka adalah BKA (24), warga RT05 Kelurahan Terawas Kecamatan STL Ulu Terawas dan Ar warga Dusun Talang Jaya Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas.

Dua Pria Ini Digerebek Polisi di Kandang Ayam. Rupanya Mereka Sedang Lakukan Ini
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
BKA dan Ar ditangkap anggota Polsek Terawas karena kasus narkoba. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Diduga sering dijadikan sebagai tempat mengkonsumsi narkoba jenis sabu, kandang ayam yang terletak di Dusun Srimukti Desa Sukamana Kecamatan Suku Tengah Lakitan (STL) Ulu Terawas Kabupaten Musirawas digerebek polisi.

Dalam penggerebekan yang dipimpin Kapolsek Terawas Iptu Haerudin pada Jumat (29/12/2017) petang itu, dua orang yang terlibat tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu ditangkap.

Kedua tersangka yang diamankan adalah BKA (24), warga RT05 Kelurahan Terawas Kecamatan STL Ulu Terawas dan Ar warga Dusun Talang Jaya Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas.

Selain mengamankan kedua tersangka, anggota juga mengamankan dua bungkus klip kecil yang berisikan kristal putih yang diduga narkoba jenis sabu sabu.

Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Terawas Iptu Haerudin, Sabtu (30/12/2017) mengatakan, penggerebekan dan penangkapan terhadap dua orang tersangka di tempat usaha kandang ayam di Dusun Srimukti Desa Sukamana Kecamatan STL Ulu Terawas tersebut berawal dari informasi masyarakat.

Bahwa di tempat usaha peternakan kandang ayam tersebut sering digunakan sebagai tempat pesta narkoba.

Setelah dilakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut, selanjutnya anggota Polsek Terawas dipimpin langsung oleh kapolsek melakukan penggerebekan.

Pada saat penggerebekan di tempat tersebut ada dua orang laki-laki.

Lalu anggota melakukan penggeledahan dan menemukan satu bungkus klip kecil yang berisikan kristal putih yang diduga narkoba jenis sabu-sabu di salah satu kantong celana tersangka.

Selanjutnya anggota melakukan penggeledahan kembali dan didapati lagi satu klip kecil yang berisikan kristal putih yang diduga narkoba jenis sabu sabu yang disembunyikan di bawah selipan papan pondok kandang ayam tersebut.

"Setelah diintrogasi, salah seorang tersangka bernama Ar mengakui bahwa barang bukti tersebut miliknya.

Selanjutnya kedua orang laki-laki tersebut dibawa dan diamankan ke Polsek Terawas berikut dengan barang buktinya.

Setelah dilakukan pemeriksaan di polsek, selanjutnya tersangka dan barang bukti dilimpahkan ke Polres Musirawas," ujar Iptu Haerudin, Sabtu (30/12/2017).

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help