SriwijayaPost/

Dibantai Teman se Sama ABG, Tubuh Gadis SMA Mengerikan. Polisi Terpaksa Lakukan Ini Pada Pelaku

Polisi menangkap pembunuh VS, gadis SMA yang tewas di hutan Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo.

Dibantai Teman se Sama ABG, Tubuh Gadis SMA Mengerikan. Polisi Terpaksa Lakukan Ini Pada Pelaku
(ist/facebook)
Foto-foto korban semasa hidup dan foto korban saat ditemukan berdarah-darah di pinggiran hutan Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. 

SRIPOKU.COM - Warga desa Mentraman, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang dibuat heboh dengan ditemukannya gadis SMA tergeletak penuh luka, tepatnya 500 meter dari pintu masuk obyek wisata pantai Ngliyep, Donomulyo, Jumat (29/12/2017)

Dengan tubuh yang dibanjiri darah, korban berinisial VS akhirnya meninggal setelah sempat menjalani perawatan di RS Kanjuruhan.

Kapolsek Donomulyo, AKP Sardikan mengatakan bahwa VS diduga merupakan korban penganiayaan. 

Dia menyebutkan, saat ini, selain telah memeriksa seorang teman korban dari kecamatan Kalipare, polisi juga masih mencari pelaku. 

"Korban sendiri setelah ditemukan langsung di bawa ke RS Kanjuruhan Malang untuk perawatan," kata Sardikan dihubungi via ponselnya, Jumat (29/12).

Foto-foto korban semasa hidup dan foto korban saat ditemukan berdarah-darah di pinggiran hutan Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.
Foto-foto korban semasa hidup dan foto korban saat ditemukan berdarah-darah di pinggiran hutan Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. ((ist/facebook))

Pembunuh Gadis Remaja di Malang Ternyata Sesama Cewek ABG, Polisi pun Mesti Melakukan Ini

Polisi menangkap pembunuh VS, gadis SMA yang tewas di hutan Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang Selatan pada Jumat (29/12/2017).

Kepada SURYA grup Sripoku.com Kapolsek Donomulyo, AKP Sardikan membenarkan kabar itu. Menurutnya, pelaku pembunuhan sesama cewek anak baru gede (ABG).

"Pelakunya sudah ditangkap dan diamankan. Tetapi karena dia perempuan dan masih di bawah umur, maka penyidikan akan kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Malang," ujar Sardikan.

Korban bernama Vs (16) warga Desa Mentaraman Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Jenazah Vs (16) saat dibawa ke RS Kanjuruhan, Kepanjen, Malang. Jumat (29/12/2017) siang dia ditemukan di hutan dekat pantai Ngliyep dengan tubuh penuh luka sayat dan bacok. (Surya/Ahmad Amru Muiz)
Jenazah Vs (16) saat dibawa ke RS Kanjuruhan, Kepanjen, Malang. Jumat (29/12/2017) siang dia ditemukan di hutan dekat pantai Ngliyep dengan tubuh penuh luka sayat dan bacok. (Surya/Ahmad Amru Muiz) ()

Luka Disekujur Tubuh

Di antaranya luka sayatan di leher melingkar 15 - 20 cm, luka sayat di perut sepanjang 15 cm dalam 0,5 cm, luka bacok di punggung tangan kanan, punggung tangan kiri, luka bacok di sela tangan kiri.

Selanjutnya, jenazah langsung di bawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan otopsi.

"Kami tadi setelah menerima informasi langsung mengecek korban ke RS Kanjuruhan. Ternyata korban telah meninggal dunia dan langsung kami bawa ke RSSA Malang.

Kami belum mendapat data lengkap dan masih dalam penyelidikan saat ini," tutur Iptu Sutiyo, Kepala UPPA (unit perlindungan perempuan dan anak) Polres Malang pada SURYA, Jumat. (*)

Editor: Candra Okta Della
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help