SriwijayaPost/

DR H Achmad Tarmizi Segera Dilantik Jadi Sekda Kabupaten OKU

Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi dipastikan akan dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKU.

DR H Achmad Tarmizi Segera Dilantik Jadi Sekda Kabupaten OKU
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
DR Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi dipastikan akan dilantik  menjadi  Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten OKU. Pelantikan dijadualkan Kamis (28/12/2017) di Gedung Kesenian Baturaja.

Pelantikan akan dihadiri oleh Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin, Bupati /walikota dan Sekda se-Sumsel, tim Sel (Tim  Seleksi)  Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dijadualkan akan dihadiri oleh Ketua Tim Sel  Drs H Joko Imam Santoso MM, Sekretaris Tim Sel Prof   Ir Zainuddin Nawawi PhD bersama anggota Tim Sel masing-masing Dr Ir Muslim MAgr, Drs H Muzakir MM dan Drs H Supijadi Jazid. 

Selanjutnya pelantikan Sekda juga akan dihadiri segenap unsur muspida OKU, Tokoh Agama, Toko Pemuda, Tokoh masyarakat , para Kepala Sekolah . 

Terpisah Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi yang dihubungi Sripo Selasa (26/12/2017) membenarkan pihaknya sudah dikonfirmasi tentang jadual pelantikan dirinya sebagai Sekda OKU.

“Alhamdulillah saya sudah juga sudah diberi jatah undangan untuk mengajak keluarga dan teman-teman saya hadir pada hari pelantikan,” Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi seraya menunjukkan Kartu Undangan yang sudah ditanda tangani Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.

Dikesempatan itu Dr H Achmad Tarmizi SE MT MSi mengatakan,  dia sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin dan  Bupati OKU Drs H Kuryana Azis yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menduduki  jabatan Sekda.

H Tarmizi  menyatakan kesiapannya  untuk membantu tugas-tugas kepala daerah , sebab sebagai Sekretaris Daerah dengan kedudukannya sebagai pembina PNS di daerahnya  maka dirinya siap  bertugas membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan dinas daerah dan lembaga teknis daerah.

Dalam pelaksanaan tugas dan kewajibannya, sekretaris daerah bertanggung jawab kepada bupati.

Sementara itu Dr H Achmad Tarmizi yang juga  Mantan Asisten II dan III  yang segera akan menduduki jabatan paling puncak dalam karier PNS di Daerah ini dalam perjalanan kariernya pernah dipercaya menjabat pelaksana harian Sekda sebanyak 26 kali.

Diusianya yang relatif masih muda, pria kelahiran 9 Juni 1966 ini boleh jadi merupakan satu-satunya pejabat di tingkat Kabupaten atau bahkan tingkat Propinsi Sumsel yang sudah menyelesaikan Pendidikan Latihan atau Diklat PIM Tingkat I (untuk menduduki jabatan setruktural Eselon I).

H Achmad Tarmizi memang senantiasa belajar tiada henti,  karena keutamaan belajar akan mendapatkan ilmu.

Bagi  Dr H Tarmizi, dengan ilmunya  tersebut   dapat mengetahui dan memahami makna dari hidup ini secara benar dan hakiki.

Tak heran hingga saat ini H Tarmizi masih terus belajar menempuh pendidikan di ilmu bidang hukum  untuk program S2 hukum.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help