SFC Update

Sriwijaya FC Cenderung Pilih Kompetisi Vietnam

Jika Arema sudah pasti absen, maka Sriwijaya FC mempertimbangkan kembali apakah memilih Piala Presiden ataukah memenuhi undangan turnamen

Sriwijaya FC Cenderung Pilih Kompetisi Vietnam
SRIPOKU.COM/Syarul Hidayat
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan memberikan arahan teknik serangan kepada pemain Sriwijaya FC saat latihan rutin di lapangan Atletik JSC, Kamis (21/12/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jika Arema sudah pasti absen, maka Sriwijaya FC mempertimbangkan kembali apakah memilih Piala Presiden ataukah memenuhi undangan turnamen di Liga Vietnam.

Berita Lainnya:  Nasib Pemain Sriwijaya FC Belum Diputuskan. Airlangga Sutjipto Cemaskan Hal Ini

Namun, ada kecenderungan, Pelatih Rahmad Darmawan memilih kompetisi Vietnam, Sebab, akan digelar 24 Januari-16 Februari 2018. Cocok dengan program latihannya, sementara Piala Presiden digelar pertengahan Januari, di mana pada masa ini, SFC memasuki fase krusial, terutama dari sisi kebugaran fisik pemainnya.

Seperti diketahui, dalam turnamen ini, SFC mendapat kehormatan mewakili Indonesia. Konate cs akan bertarung melawan empat klub Vietnam, dua dari Korea dan satu dari Brazil.

"Saya rasa nanti akan kita bahas dulu, untung ruginya seperti apa," ujarnya usai latihan di Stadion Atletik Jakabaring Kamis (21/12).

Dalam latihan, Kamis sore, tampak SFC mulai dilatih tentang strategi. Mantan pelatih T-Team Malaysia ini menerapkan latihan taktik setelah sebelumnya dilatih keras di gym Sport Cience Jakabaring."Kita selalu latihan taktik, agar tak dibebani terlalu kuat. Ada latihan taktik untuk variasi dan kombinasi menyerang," katanya.

SFC juga akan menjalani laga internal friendly, Sabtu (23/12) menghadapi PSAD. RD sendiri masih menghubungi pihak lawan apakah bisa atau tidak."Yang pasti kita butuh ujicoba pertengahan Januari itu," katanya.(mg5)

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved