SriwijayaPost/

Sambut Natal, Telkomsel Berbagi Bersama 5.000 Anak di 4 Kota

Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada 5.000 anak yatim/piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial.

Sambut Natal, Telkomsel Berbagi Bersama 5.000 Anak di 4 Kota
Dok. Telkomsel
Seluruh Manajemen Telkomsel berfoto bersama dengan seluruh anak-anak Panti Asuhan Elim dan beberapa yayasan serta gereja di Pematang Siantar. 

PEMATANG SIANTAR -- Menyambut Hari Raya Natal 2017, Telkomsel menggelar rangkaian kegiatan kepedulian sosial dengan tema “Saatnya Berbagi dan Melayani” di empat kota, yakni Madiun, Jawa Timur (4 Desember 2017), Tomohon, Sulawesi Utara (7 Desember 2017), Jakarta (11 Desember 2017), dan Pematang Siantar, Sumatera Utara (21 Desember 2017).

Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada 5.000 anak yatim/piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial serta menyerahkan bantuan sarana dan prasarana ibadah kepada 40 yayasan dan gereja yang berada di sekitar lokasi operasional Telkomsel.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan,

“Sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat Indonesia, Telkomsel selalu berupaya untuk menghadirkan kemanfaatan bagi masyarakat, termasuk menyambut momentum hari raya keagamaan yang kami selenggarakan secara rutin setiap tahun.”

”Kami berbahagia dapat berbagi kasih dan sukacita bersama anak-anak dalam menyambut Natal.”

”Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami atas pencapaian perusahaan dan kami berharap bantuan tersebut memberikan manfaat bagi anak-anak dan yayasan yang menaunginya, serta bagi masyarakat luas.”

Lebih lanjut Ririek menambahkan, kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.

“Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, kami terus berupaya memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” jelas Ririek.

(Ki-ka) Direktur Sales Telkomsel – Sukardi Silalahi dan Perwakilan Yayasan HKBP Elim Pematang Siantar dan Direktur Human Capital Management Telkomsel – Irfan A Tahrir sedang menabur benih ikan lele di kolam ikan Panti Asuhan Elim sebagai bagian dari bantuan Telkomsel.
(Ki-ka) Direktur Sales Telkomsel – Sukardi Silalahi dan Perwakilan Yayasan HKBP Elim Pematang Siantar dan Direktur Human Capital Management Telkomsel – Irfan A Tahrir sedang menabur benih ikan lele di kolam ikan Panti Asuhan Elim sebagai bagian dari bantuan Telkomsel. (Dok. Telkomsel)

Dalam kegiatan sosial tersebut, jajaran direksi dan manajemen Telkomsel turun langsung untuk menyerahkan santunan kepada masyarakat di Yayasan Bethel Madiun, Panti Asuhan Nazaret Tomohon, Panti Asuhan Desa Putra Jakarta, dan Panti Asuhan Elim Pematang Siantar.

Selain menyerahkan bantuan sosial, karyawan Telkomsel juga turun tangan dalam melakukan edukasi pemanfaatan internet secara bijak, aman, inspiratif, dan kreatif (#internetBAIK) di empat lokasi dan melakukan kerja bakti untuk membersihkan panti asuhan atau gereja bersama komunitas masyarakat di 10 lokasi di Indonesia.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help