Posko Siaga Daihatsu Selama Masa Libur Akhir dan Tahun Baru

Salah satu kegiatan yang selalu dilakukan masyarakat Indonesia, ketika akhir tahun, yaitu berlibur dengan keluarga.

Posko Siaga Daihatsu Selama Masa Libur Akhir dan Tahun Baru
http://otomotif.kompas.com/
Posko siaga Daihatsu liburan Natal dan tahun baru. (KompasOtomotif) 

SRIPOKU.COM , Jakarta - Salah satu kegiatan yang selalu dilakukan masyarakat Indonesia, ketika akhir tahun, yaitu berlibur dengan keluarga. Pergi ke suatu tempat menggunakan mobil pribadi masih menjadi favorit.

Berita Lainnya:  Dishub Lahat Sebar Posko Pantau Arus Mudik

Khusus pelanggan Daihatsu yang melewati jalur Puncak dan Tol Cikampek, tidak perlu khawatir, apabila ada masalah pada mobil. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah menyediakan posko siaga 24 jam.

Jalur puncak berada di KM 80, sedangkan Tol Cikampek di tempat istirahat KM 57. Posko yang beroperasi 24 jam itu beroperasi pada 23 Desember hingga 1 Januari 2017.

"Fasilitas ini bukan untuk servis, tetapi bisa juga digunakan untuk istirahat, demi memberikan kenyamanan ketika berlibur," kata Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head ADM dalam siaran resmi, Jumat (22/12/2017).

Fasilitas yang diberikan seperti dua stall kendaraan, dengan didukung oleh Mekanik handal. Selain itu memberikan dua liter oli secara gratis untuk setiap pembelian dua liter oli dan lain-lain.

Bukan hanya itu, posko tersebit juga dilengkapi dengan snack dan minuman gratis, ruang ber-AC yang sejuk, free Wi-Fi, area bermain anak dan sebagainya yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga konsumen.

Sementara itu, konsumen yang melewati rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, tetap dapat mengunjungi bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan jumlah 144 outlet.

Penulis: Aditya Maulana

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs http://style.tribunnews.com/ dengan Judul:
Posko Siaga Daihatsu Selama Masa Libur Akhir Tahun

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help