Dunia Olahraga dan Penggemar Turut Berduka,Inilah Kematian 5 Atlet yang Paling Tragis di Tahun 2017

Tak hanya dari kalangan para artis, kematian beberapa atlet terkenal baik di mancanegara maupun local juga menyedot perhatian.

Dunia Olahraga dan Penggemar Turut Berduka,Inilah Kematian 5 Atlet yang Paling Tragis di Tahun 2017
nicki hayden 

SRIPOKU.COM -Tinggal menghitung hari . Tak terasa, pergantian tahun kurang beberapa hari lagi.

Tak bisa dilupakan, kejadian penting dan fenomenal pernah terjadi ditahun 2017. Kejadian tersebut bahkan masih menjadi sorotan dan dibicarakan hingga sekarang.

Seperti kematian artis Julia Perez, pada Juni 2017 lalu. Tak hanya dari kalangan para artis, kematian beberapa atlet terkenal baik di mancanegara maupun local juga menyedot perhatian.

Melansir dari brilio.net, mulai dari ajang balap hingga diajang sepak bola  inilah lima kematian atlet paling diingat sepanjang tahun 2017.

1. Nicky Hayden

via brilio.net
22 Mei 2017, menjadi hari berkabung karena pembalap Nicky Hayden meninggal dunia. Juara dunia MotoGP 2006 tersebut meninggal karena kecelakaan sepeda di Rigini, Italia. Sempat dibawa ke Rumah Sakit Bufalini bahkan menjalani operasi, Hayden yang mengalami cedera pada bagian dada dan trauma kepala akibat menghantam bagian kaca depan mobil tersebut tak bisa tertolong.

2. Frantisek Rajtoral

Frantisek Rajtoral adalah pemain sepak bola asal Republik Ceko, ia bermain untuk klub FC Viktoria Plze. 23 April 2017, Rajtoral mendadak tak muncul dalam sesi latihan dengan timnya di pagi hari. Setelah dilakukan penyelidikan, otoritas setempat lalu mengumumkan bahwa Rajtoral ternyata meninggal dunia karena gantung diri.

Halaman
12
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help