Bursa Transfer Pemain

RD Boyong Dzumafo. Main Bola Itu Tak Hanya Otot, Tapi. . .

USAINYA sudah 38 tahun. Tidak muda lagi untuk pemain bola. Namun, hingga kini, dia masih eksis dan mempertahankan performanya.

RD Boyong Dzumafo. Main Bola Itu Tak Hanya Otot, Tapi. . .
laskar-sfc.blogspot.com
Dzumafo Herman Epandi. 

SRIPOKU.COM - USAINYA sudah 38 tahun. Tidak muda lagi untuk pemain bola. Namun, hingga kini, dia masih eksis dan mempertahankan performanya.

Tak banyak yang tahu, di musim ini Dzumafo Herman Effandi berstatus pemain naturalisasi dan berkiprah di Liga II memperkuat PSPS Pekan Baru, klub pertamanya saat main di Indonesia, bahkan nyaris dilupakan.

Berita Lainnya:  Dalam Perjalanan ke Palembang. Dzumafo Merapat ke SFC ? Ini Kata Manajemen!

Namun, namanya tiba-tiba mencuat dan menjadi pembicaraan. Keputusan Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memboyongnya ke Palembang, membuatnya perbincangan hangat di media sosial.

Apa alasan RD mengambil Dzumafo? Tentunya, kebutuhan tim dan keperluan skema yang dimainkan untuk mengarungi musim 2018 nanti. SFC dan RD memang membuat heboh bursa transfer. Mereka mendatangkan trio asing Makan Konate, Mahammadou N'Diaye dan Manucheckhr Dzalilov, kemudian Alberto Goncalves dan Esteben Vizcarra yang kini dalam proses naturalisi.

Terus bagaimana jika proses naturalisasi keduanya gagal, maka itu, RD mengambil Dzumafo yang diboyong manajemen Sriwijaya FC.

Mantan penggawa Timnas Kamerun U-20 ini dipastikan tiba di Palembang, Minggu (17/12) malam. Dia segera tandatangan kontrak.

Sekretaris Tim Ahmad Haris yang dikonfirmasi membenarkan, mantan kapten PSPS Riau itu dalam perjalanan ke Kota Palembang.

Dzumafo akan tiba malam ini dan segera menjalani beberapa rangkaian tes kesehatan serta medis.

"Herman Dzumafo tiba malam ini di Palembang. Mengenai kepastiannya bersama Sriwijaya FC masih akan dipastikan melalui tes MRI," kata Sektim.

Halaman
12
Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved