SriwijayaPost/

Meriahnya Temu Kangen Eks Karyawan/ti Kanwil Deppen Sumsel

Acara yang diinisiasi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa, ini baru pertama kali diselengggarakan.

Meriahnya Temu Kangen Eks Karyawan/ti Kanwil Deppen Sumsel
IST

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ratusan mantan Karyawan dan Karyawati Kantor Wilayah Departemen Penerangan Sumatera Selatan (Kanwil Deppen Sumsel), Sabtu (16/12/2017) menggelar acara Temu Kangen atau Reuni.

Acara yang diinisiasi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa, ini baru pertama kali diselengggarakan dan berlangsung diatas Kapal Pesiar Putri Kembang Dadar.   

Menurutnya, acara ini terselenggara karena dirinya ingin mempertemukan kembali rekan-rekannya para Alumni  Kanwil Deppen Sumsel yang kini tersebar diberbagai Kota dan Kabupaten se-Sumsel bahkan di luar Sumsel setelah tahun 2000 lembaga ini dibubarkan.

“Saya hanya ingin mempertemukan para senior dan teman teman saya sesama Kanwil Deppen yang sudah puluhan tahun terpisahkan oleh waktu, untuk  melepas kangen,” ujarnya.

===

Suasana ceria sepanjang pelayaran disungai musi dari Benteng Kuto Besak (BKB)  hingga pulau Kemaro Pulang Pergi sangat terasa.

Semua undangan tampak melepas kangen sesama teman sejawat nampak bersendagurau dan bernyanyi bersama.

“Maklum kami sudah lama berpisah, sejak tahun 2000 jadi memori lama ketika masih bersama sama jadi teringat kembali,” ujar RM Fauzi, salah seorang peserta reuni yang kini berdinas di Kominfo Sumsel.

Masih menurut Fauzi, peserta yang hadir tidak hanya dari Sumsel tapi juga ada yang dari Bangka-Belitung, Jakarta, Bandung, Jogjakarta bahkan dari Padang, Sumatera Barat.

Dijelaskannya, peserta yang hadir ini selain teman-teman yang masih aktif di Kedinasan juga para senior yang sudah memasuki masa Purna Bakti.

reuni2
(IST)
Halaman
123
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help