Telkomsel Dorong Adopsi Layanan Mobile Banking. Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel Digelar

Pada dasarnya kami menyediakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh segmen pelanggan, termasuk pelanggan

Telkomsel Dorong Adopsi Layanan Mobile Banking.  Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel Digelar
Dok Telkomsel
Vice President Mobile Banking and Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya (tengah) beserta perwakilan BNI, BRI, Bank CIMB Niaga, Bank Mandiri, dan Bank Permata saat meluncurkan Program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel di Jakarta, Rabu (13/12). Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, jumlah transaksi perbankan melalui SMS di jaringan Telkomsel meningkat 18%, di mana info saldo, transfer dana, dan notifikasi mutasi rekening menjadi transaksi yang paling sering dilakukan. Saat ini jumlah pelan 

JAKARTA - Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking khususnya berbasis layanan SMS, Telkomsel menggelar program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel.

Program yang ditujukan bagi pengguna layanan SMS banking tersebut menyediakan berbagai hadiah menarik, termasuk paket wisata ke Thailand untuk 13 pemenang.

Program yang berlangsung pada 1 Desember 2017 hingga 28 Februari 2018 tersebut berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia.

Vice President Mobile Banking and Digital Advertising Tekomsel Harris Wijaya mengatakan, “Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel kami selenggarakan sebagai apresiasi bagi pengguna layanan SMS banking.

Kami terus berupaya mendorong kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel seiring gaya hidup mobile yang semakin nyata menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.”

Lebih lanjut Harris menambahkan bahwa program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel ini merupakan langkah Telkomsel dalam mengedukasi masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan melalui ponsel.

“Pada dasarnya kami menyediakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh segmen pelanggan, termasuk pelanggan yang masih terbiasa menggunakan SMS.

Program ini kami harapkan dapat mendorong semakin banyak masyarakat Indonesia yang percaya untuk menggunakan layanan mobile banking,” jelas Harris.

Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, jumlah transaksi perbankan melalui SMS di jaringan Telkomsel meningkat 18%.

Beberapa transaksi SMS banking yang paling sering dilakukan pelanggan Telkomsel adalah info saldo, transfer dana, dan notifikasi mutasi rekening.

Halaman
123
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help