150 Pegolf Ikuti Turnamen HGC, Diwarnai Pelantikan Pengurus

Sebanyak 150 pegolf mengikuti turnamen Hipmi Golf Club (HGC) di lapangan Golf Jalan AKBP Cek Agus Palembang, Minggu (10/12/2017).

150 Pegolf Ikuti Turnamen HGC, Diwarnai Pelantikan Pengurus
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Pengurus HGC melepaskan balon sebagai tanda dimulainya turnamen HGC 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 150 pegolf mengikuti turnamen Hipmi Golf Club (HGC) di lapangan Golf Jalan AKBP Cek Agus Palembang, Minggu (10/12/2017).

Dalam turnament golf terdahsyat se Sumsel itu para peserta bersaing memperebutkan total hadiah sebesar Rp 5 M.

Turnamen golf
Turnamen golf (SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA)

Ketua HGC Sumsel, Danny Chandra menerangkan antusias para peserta mengikuti turnamen tersebut sangat luar biasa. Terbukti peserta yang mendaftar lebih dari target dicanangkan sebelumnya.

"Peserta yang mau ikut serta itu banyak, tapi karena sesuai kota jadi kita terima 150 orang. Antusias pegolf untuk turnamen sangat luar biasa," ujarnya.

golf1
golf1 (SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA)

Tak hanya pegolf asal Palembang, dalam turnamen yang memperebutkan hadiah utama tiga mobil mewah dan satu uni rumah ini juga diikut pegolf asal Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan lain-lain.

Selain itu ada pula kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain, mantan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson dan mantan Gubernur Sumsel Rosihan Arsyad.

golf2
golf2 (SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA)

"Inilah bentuk kepedulian Himpi terhadap dunia olahraga. Selain itu kita juga melantik kepengurusan baru HGC Sumsel periode 2016-2019," ungkapnya.

Wakil ketua HGC Sumsel, Muchendi Ishak Mekki menambahkan dalam kepengurusan baru ini HGC tak hanya akan sering membuat turnamen golf akbar.

Golf4
Golf4 (SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA)

Tetapi juga fokus terhadap pembinaan atlet muda. Mengingat pegolf Sumsel tidak terlalu banyak yang muncul di kancah nasional.

"Ajang ini jadi agenda rutin HGC tiap tahun. Yang pasti untuk pembinaan jadi fokus kita, karena memang Sumsel kesulitan mencari pegolf," terangnya. (Oca/adv)

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help